Dengan Jiwa Merangkul, BJ Lumbangaol Rampungkan Kepengurusan LDN Labuhanbatu Periode 2021-2025

Labuhanbatu (bantengmetro.com). Ketua Umum terpilih Lembaga Adat Batak Toba (LDN) Labuhanbatu BJ Lumbangaol periode 2021-2025 pada Mubes ke VI di Aula Permata Land Sabtu (31/10/2021) merampungkan kepengurusan dengan melibatkan dan merangkul tokoh-tokoh marga Batak Toba.


Selain itu, BJ Lumbangaol dalam rangkuman daftar kepengurusan LDN periode 2021-2025 juga memasukkan Dua nama kandidat lain yang ikut bersaing dalam pemilihan calon ketua umum pada Mubes ke VI tersebut.

Dua nama itu ialah Marisi Ulises Hasibuan menempati Ketua Bidang Urusan Bantuan Hukum, Penyuluhan Hukum dan Advodkasi, sementara Krisna Saut Tambunan menempati Ketua Bidang Urusan Hubungan Sosial Kemasyarakatan.


BJ Lumbangaol mengungkapkan kepengurusan LDN Labuhanbatu 2021-2025 sangat mengedepankan persatuan dan kesatuan untuk membesarkan roda organisasi.

"Kita mau LDN Labuhanbatu kedepan lebih kompak dan lebih baik lagi, untuk itu mari bersama-sama kita besarkan organisasi yang kita cintai ini", ungkapnya, Sabtu (06/11/2021).

Menurutnya, hanya dengan kebersamaanlah suatu organisasi dapat bertumbuh kembang untuk mencapai tujuan yang ingin dicapai, untuk itu BJ Lumbangaol berharap dukungan dari semua pihak, khususnya ketua-ketua marga Batak Toba yang ada di Labuhanbatu.

"Dengan kebersamaanlah kita dapat mencapai cita-cita mulia dari suatu organisasi, untuk itu butuh dukungan semua pihak, khususnya ketua-ketua marga dan secara umum masyarakat etnis Batak Toba yang ada di Labuhanbatu", tuturnya.


Selain itu, BJ Lumbangaol  mengatakan jika hal itu juga mengingat pesan-pesan yang disampaikan Bupati Labuhanbatu dr Erik Adtrada Ritonga, M.Km agar LDN Labuhanbatu tetap bersatu pasca Mubes.


"Masih segar diingatan kita pesan-pesan yang disampaikan Bapak Bupati dr Erik Adtrada Ritonga, M.Km, yang mengingatkan kita agar pasca Mubes LDN Labuhanbatu tetap bersatu untuk menciptakan SDM yang berkepribadian, maju dan berkarakter dan beliau juga berharap LDN Labuhanbatu bisa bermitra dengan pemkab, maka kedepan jika ada ide-ide, saran dan masukan dapat kita disampaikan secara langsung", kata BJ Lumbangaol mengingatkan dengan nada serius, (JB Gultom).

Posting Komentar

0 Komentar