DPC PDI Perjuangan Kab. Labuhanbatu Sambangi Dan Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Di Aek Paing Atas

Labuhanbatu,bantengmetro.com-DPC PDI Perjuangan Kab. Labuhanbatu sambangi warga yang tertimpa musibah kebakaran rumah di lingkungan Aek paing atas, Kel. Aek Paing, Kec. Rantau Utara, Kab. Labuhanbatu, Sabtu (26/02/2022).

Kejadian kebakaran terjadi pada Jumat 25 February 2022 sekitar pukul 21.30 wib, diduga akibat hubungan arus pendek listrik.

Dari kejadian itu, Tiga rumah warga mengalami kebakaran diantaranya rumah Keluarga Bapak Junaidi, Keluarga Ibu Tarihoran dan Ibu Margolang.

Hal yang menimpa warga tersebut sontak saja mendapat perhatian dari pengurus DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, dipimpin langsung ketua DPC Dahlan Bukhari bersama team datangi lokasi kejadian dan memberikan bantuan berupa beras dan amplop dengan harapan dapat meringankan beban kerugian yang dialami para korban.

"Kita bisa merasakan apa yang dialami para korban, mudah-mudahan bantuan yang kita sampaikan dapat meringankan beban mereka", ucap Dahlan.


Disaksikan kepala lingkungan Aek Paing Atas Bapak Muting, para korban tertimpah musibah menerima bantuan yang disampaikan DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu dengan  merasa bersyukur dan berterima kasih atas perhatian dan sumbangsih yang diberikan.

"Terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu dan kepada ketua Dahlan Bukhari atas bantuannya, bantuan yang diberikan sangat bermanfaat bagi kami yang sedang tertimpa musibah ini", ucap Bapak Junaidi diamini Ibu Tarihoran dan Ibu Margolang.


Hal yang sama juga disampaikan kepala lingkungan Aek Paing Atas  dengan perhatian yang diberikan DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu kepada warganya.

"Trimakasih PDI Perjuangan Labuhanbatu atas perhatiannya kepada warga kami yang sedang tertimpa musibah dan semoga PDI Perjuangan Labuhanbatu semakin Jaya", Ucap Muting, (JB Gultom).

Posting Komentar

0 Komentar