DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Kembali Melantik Badan Dan Sayap Partai

Labuhanbatu,(bantengmetro.com)- DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu kembali melantik Badan dan Sayap partai, Dua sayap dan Satu Badan partai yaitu Banteng Muda Indonesia (BMI) dan Taruna Merah Putih (TMP) dan Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) hari ini dikantor DPC, Jl. Ahmad Yani no 118, Kecamatan Rantauselatan Labuhanbatu.


DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu terus berbenah untuk melengkapi kepengurusan Sayap dan Badan partai, dengan pelantikan yang telah dilakukan hari ini, maka total Sayap dan Badan Partai di DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu sudah mencapai 9 (Sembilan) Sayap dan Badan partai telah terbentuk.


Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Dahlan Bukhari dalam arahannya mengharapkan kader partai mampu berdiskusi untuk saling melengkapi dan saling mengisi.


"Jadilah kader-kader partai yg berkualitas, dan mudah-mudahan kita bisa berdiskusi dan saling mengisi", ujarnya.


Dituturkan Dahlan, agar para kader-kader partai kedepan bisa tampil bersuara menjadi sosial kontrol baik dipemerintahan dan ditengah masyarakat


"Jangan membatasi diri, kedepan setelah menjadi fungsionaris partai dapat menjadi sosial kontrol, jangan sebelum pengurus bersuara lantang namun setelah menjadi pengurus partai jadi banyak diam, masyarakat sangat mengharapkan kehadiran kita", ungkapnya.


Ketua TMP Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu Kristian Jose Tarigan, ST menuturkan harapannya, bahwa pasca pelantikan TMP dapat bersinergi menjawab kepentingan generasi muda.


'Terimakasih kepada DPC PDI Perjuangan Kab. Labuhanbatu, karena hari ini telah melantik sayap partai DPC Taruna Merah Putih  ( TMP) Kabupaten Labuhanbatu masa bakti 2019-2024, TMP akan bersinergi dengan DPC PDIP kab. Labuhanbatu dan seluruh badan sayap partai untuk menjadi kan generasi muda yg mampu menjawab dan bertanggung jawab akan segala permasalahan yang ada di kabupaten Labuhanbatu", tuturnya


Tarigan menjelaskan TMP Labuhanbatu akan bekerja dan berupaya keras untuk mewujudkan visi dan misinya.


"Visi ; membantu mensukseskan pembangunan Nasional, khususnya di kab. Labuhanbatu. 

Misi: mengajak generasi muda, kaum milenial untuk mengisi kemerdekaan dengan menelurkan calon calon pemimpin yang berkarakter, dengan meningkatkan prioritas tolak ukur berideologi Pancasila, perubahan mental, dan berinovasi", ungkapnya.


Ditambahkan Tarigan, "TMP merupakan Sayap partai yang senantiasa sebagai product dari pengorganisasian Taruna Merah Putih, menjunjung tinggi nilai nilai kedisplinan, tanggung jawab dan loyalitas. Hal ini diharapkan akan mampu menuju pembangunan kabupaten Labuhanbatu yang lebih baik", pungkasnya.

Demikian halnya ketua BPEK Cabang PDI Perjuangan Labuhanbatu Martin Luther Sembiring, SP menyampaikan kehadiran BPEK Cabang PDI Perjuangan Labuhanbatu dapat berkolaborasi dengan semua Badan dan Sayap Partai yang ada.


"Dengan dilantik nya badan dan sayap PDI Perjuangan Labuhanbatu bisa mempercepat membantu tujuan2 dari partai PDI Perjuangan dalam mensejahterakan masyarakat melalui ekonomi serta menjaga ketertiban masyarakat...serta badan dan sayap bisa berkolaborasi dalam mencapai pemenangan pemilu 2024", pungkasnya, (JB Gultom).

Posting Komentar

0 Komentar