Kapolres Labuhanbatu, Bersama Kita  Lawan Covid 19 Dengan Vaksinasi


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Polres Labuhanbatu gelar isra mi'raj Nabi besar Muhamad SAW 1443H/2022 M dan Gebyar Vaksin Massal di Masjid Al-Iman Bhayangkara R.Prapat Kab.  Labuhanbatu senin 28/02/2022

Kapolres AKBP Anhar Arlia Rungkuti S.I.K dalam sambutanya mengatakan, "Kita berkumpul disini dalam rangka memperingati isra' mi'raj Nabi Besar Muhamad SAW,  di kesempatan yang indah ini mari sama-sama kita untuk lebih bertaqwa kepada Allah SWT", ujarnya.

Masih dengan Kapolres AKBP Anhar, yang merasa senang dengan keaktifan para siswa pesantren.

"Apa lagi melihat kehadiran adik-adik pesantren, Saya sangat merasa senang atas kehadiran adik-adik  kita ini, keaktifan  seperti ini harus di pupuk dari mulai kecil, agar  kedepannya adik-adik   memiliki kepribadian yang lebih baik lagi, Ujar Kapolres.


Selain giat  Isra Mi’raj,  juga diGelar Gebyar Vaksin Massal,  Gebyar Vaksin ini sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk menjaga imunitas tubuh, selain itu Kapolres juga menghimbau agar bersama lawan Covid-19 dengan Vaksinasi dan tetap menjaga Protokol kesehatan.

Ustadz H. Darmansyah  Siagian  S.Ag sampaikan apresiasi, atas kegiatan Gebyar Vaksin Massal di Masjid Al-Iman Bhayangkara, yang di selenggarakan oleh bapak Kapolres Labuhanbatu 

Dalam sambutanya sembari mengatakan agar tidak ada keraguan mengikuti vaksin. "Bapak ibu jangan takut divaksin, karena vaksin adalah bentuk ikhtiyar kita untuk dijauhi dari virus covid 19 dan mematuhi protokol kesehatan juga sebagai bentuk ikhtiyar, Jadi tetap patuhi protokol kesehatan", himbaunya.


Dilanjutkannya, "Sebaiknya manusia adalah  berguna bagi manusia yang lain. Setidaknya jangan menghasut orang lain, contohnya menakuti orang lain tentang vaksin, mari bersama sama kita sukseskan Program Pemerintah, agar Ekonomi Indonesia kembali Pulih di tengah Pandemi Covid-19 ini", Tutup Ustadz H. Darmansysh Siagian

Usai acara Isra Mi'raj, sebagai rasa kasih, Kapolres AKBP Anhar Arlia Rungkuti Sik beserta PJU Polres Labuhanbatu, berikan tali kasih kepada Santri/Santriwati dan Sembako kepada pengurus Santri (IK).


Posting Komentar

0 Komentar