Auto 2000 Rantauprapat Vaksinasi 22 Karyawannya


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Untuk mendukung percepatan vaksinasi tahap3 dari pemerintah, Auto 2000 Rantauprapat berkerjasama Polres-Kodim Labuhanbatu serta Kabupaten Labuhanbatu, vaksinasi 22 karyawan auto 2000 jln Sisingamangaraja, Kel, Bakaran Batu, Kec. Rantau Selatan, hari Sabtu (19-03-2022) pkl.15.07 wib.

Demi mengikuti program pemerintah dan kabupaten Labuhan batu Auto 2000 mengundang dinas kesehatan puskesmas sigambal hadir di kantor cabang auto 2000 Rantau prapat

Vaksin 22 karyawan auto 2000 tahap 3, yang diawasi polres dan kodim labuhan batu 
Auto 2000 yang diwakili bapak Bahru Handayana sebagai kepala mechanic beliau sangat respon cepat masalah kesehatan karyawan dan selalu mendukung program pemerintah dan kabupaten Labuhan batu
Bapak Bahru juga berterimah kasih kepada pihak Polres dan Kodim yang selalu tanggap masalah percepatan vaksinasi di auto 2000 mau pun di Labuhan batu Slogan Indonesia sehat 

Disela mengawasi karyawan vaksin Bapak Bahru Handayana mengatakan kepada awak media saya mendukung program kesehatan apa lagi vaksinasi tahap 3 bagi karyawan auto 2000 demi pencapaian target diLabuhanbatu.

Dan saya berterimah kasih kepada kepala kesehatan Puskesmas Sigambal telah respon cepat datang kekantor kami Auto 2000 Rantauprapat trimah kasih buk kapus", ucap Bahru Handayana.

Saat setelah vaksinasi berlangsung awak media menemui ibu kepala Puskesmas Sigambal Hanisah Rambe, SKM mengatakan kepada awak media, "Kami sangat berterimah kasih juga kepada auto 2000 yang tlah berkerjasama sama dalam bidang percapatan vaksinasi tahap 3 'berpesan kepada masyarakat Labuhanbatu jika ingin vaksin tahap 1.2.3 datang ke kantor Puskesmas Sigambal",tutupnya.

Dalam kegiatan vaksinasi karyawan Auto 2000 Rantauprapat Labuhanbatu, saat setelah karyawan jumlah 22 orang divaksinasi Puskesmas.

Semua karyawan Auto 2000 terliat langsung melanjut kan kerja seperti biasa
"Auto 2000 TNI-POLRI dan dinas kesehatan kabupaten Labuhanbatu terimah kasih juga kepada awak media yang telah meliput kegiatan vaksinasi Auto 2000 Rantau prapat",ucap bapak Bahru Handayana.

Demi mencapai vaksinasi di kabupaten Labuhanbatu polres dan Kodim merespon dan selalu mendukung program program kesehatan vaksinasi di perusahaan yang ingin meminta hadirkan team kesehatan vaksinasi kami siap membantu perusahaan yang ada di Labuhanbatu, kab. Labuhanbatu, Sumut (Red/Awal).

Posting Komentar

0 Komentar