Bupati Hadiri Peresmian YHI, Ketua DPC MOi Labuhanbatu: Ini Salah Satu Wujud Kemajuan Labuhanbatu

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Bupati dr.H.Erik Adtrada Ritonga dan Wakil Bupati Labuhanbatu Hadiri Peresmian Yayasan Hijrah Indonesia, di desa Lingga Tiga, Kabupaten Labuhanbatu provinsi Sumatera Minggu, 27/03/2022.

Yayasan Hijrah Indonesia merupakan Rumah panti rehabilitas untuk para pecandu Narkotika.

Dalam acara tersebut, Bupati menghimbau agar semua yang hadir dapat mengingatkan dan menyampaikan kepada seluruh masyarakat dan keluarga, karena menurut Bupati, tanpa narkoba hidup kita lebih baik dan tenang.

"Saya mengharapkan semua yang hadir pada kesempatan ini, agar bisa menyampaikan kepada keluarga dan saudara kita juga seluruh masyarakat, meninggalkan narkoba demi kebahagiaan Kita dan ketenangan hidup kita lebih baik,"ucap Bupati.

Ketua Yayasan Rumah rehabilitas narkoba carola Adha Al Banjari, menyampaikan rasa terima kasih nya, kepada Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu juga kepada seluruh unsur yang hadir dalam acara peresmian Rumah rehabilitas narkoba Yayasan Hijrah indonesia.

Karena menurutnya, pihaknya masih banyak kekurangan karena keterbatasan kemampuan, untuk itu Ketua Yayasan Hijrah Indonesia mengharapkan perhatian dan bimbingan pemerintah.

Terkait hal itu, Ketua Media online Indonesia (Moi) Labuhanbatu. Syaiful Bahri Ritonga, hadir dalam acara peresmian Rumah rehabilitas narkoba Yayasan Hijrah Indonesia dan mengapresiasi adanya tempat panti rehab narkoba di Labuhanbatu.

"Hal itu salah satu wujud kemajuan Kabupaten Labuhanbatu, karena untuk melakukan pengrehapan bagi pengguna Narkoba tidak perlu lagi jauh-jauh keluar dari Labuhanbatu,"Ungkap Ketua MOi.

Unsur yang hadir dalam acara peresmian Rumah rehabilitas narkoba Yayasan Hijrah indonesia. Selain Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, diantaranya Camat Bilah hulu, Camat Rantau Selatan, Kepala desa Kecamatan Bilah Hulu, Kodim 0209/Lb, Polres Labuhanbatu, dan beberapa unsur OKP yang ada di kabupaten Labuhanbatu,(Red/JS).

Posting Komentar

0 Komentar