Bupati Labuhanbatu Lantik 37 Pejabat Administrator dan Fungsional

Labuhanbatu,bantengmetro.Com-Baru saja melantik 12 Pejabat Pimpinan Pratama, kini Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga melalui Wakil Bupati Hj. Ellya Rosa Siregar kembali melantik 37 pejabat dilingkungan pemkab Labuhanbatu, diruang data dan karya di jalan Sisingamangaraja Rantauprapat Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Propinsi Sumatera Utara. Rabu, (30/03/2022).

Dari ke 37 pejabat yang dilantik, terdiri dari 26 pejabat administrator dan pengawas, sesuai Surat Keputusan Bupati Nomor: 821.2/1272/BKPP-I/2022 dan 11 pejabat fungsional sesuai dengan surat keputusan bupati nomor: 821.2/1273/BKPP-I/2022.

Diacara pelantikan itu, Ellya Rosa mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik. Diharapkannya, seluruh pejabat yang baru dapat mengemban tugas dan amanah serta mampu mendukung visi misi bupati menuju masyarakat yang berkarakter, maju dan sejahtera menuju tahun 2024.

“Selamat saya ucapkan dan saya berharap kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik, agar mampu mendukung visi misi Bupati Labuhanbatu,” ujarnya

Turut hadir Plt. Asisten II bidang ekonomi pembangunan kabupaten Labuhanbatu Drs Ikramsyah Putra Nasution dan asisten III administrasi umum pemerintahan Labuhanbatu Zaid Harahap, MM, Kepala Badan Kepegawaian dan pendidikan dan pelatihan kabupaten Labuhanbatu Drs. Zainuddin Siregar, para pasangan dari pejabat yang dilantik, Insan Pers dan undangan lainnya, (AC Damanik).

Posting Komentar

0 Komentar