DPC MOi (Media online indonesia)Labuhanbatu Memberikan Bantuan Pengeras Suara.

Labuhanbatu,bantengmetro.com-DPC MOi (Media online indonesia) Labuhanbatu memberikan bantuan kepada perwiritan Al-Ikhlas dimana bantuan ini untuk membeli loudspeker dan amplifier pengeras suara, Kamis (17/03/2022).

Saat awak media konfirmasi kepada ketua MOi Labuhanbatu Syaiful bahri Ritonga menyebutkan, kami Moi Labuhanbatu merasa bahagia bisa membantu untuk kebutuhan layak ramai.

Lanjut Syaiful bahri ritonga, wirit adalah suatu perkumpulan warga dalam bidang ibadah. Beberapa hari lagi ummat islam akan datang bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh berkah menjalankan ibadah selama sebulan penuh.

"Mari kita persiapkan diri untuk menyambut bulan baik tersebut, disamping itu saat ini pemerintah Labuhanbatu giat melaksanakan vaksin yuk masyarakat yang belum vaksin,mari vaksin agar ibadah menyambut ramadhan,bisa berjalan lancar pendemi covid-19 cepat berakhir",tutup Syaiful.

Ketua perwiritan Sangkot mengucapkan ribuan terima kasih kepada Moi Labuhanbatu bapak Syaiful atas bantuannya kepada perwiritan kami Al-Ikhlas.

"Santunan berupa uang tunai kami pergunakan untuk pembelian loudspker dan amplifier dimana alat tersebut yang lama sudah tidak layak pakai lagi",tutup sangkot,(Red).

Posting Komentar

0 Komentar