FK2S Labuhanbatu Gelar Silaturahmi Antar Pengurus


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Forum Komunikasi Komite Sekolah (FK2S) Labuhanbatu gelar pertemuan dengan para calon-calon pengurus baik pengurus lama dan pengurus baru diruang kelas SD 10 dijalan Ahmad Yani, Kelurahan Kartini, Kec. Rantau Utara - Labuhanbatu, Kamis (10/03/2022).

Pertemuan bertujuan untuk bersilaturahmi atau ramah tamah sesama pengurus agar saling kenal dan eratkan tali silaturahmi sesama pengurus yang bertujuan membangun kebersamaan dan berkomitmen untuk membangun dunia pendidikan di Labuhanbatu.

Ketua umum FK2S Labuhanbatu Arman Siregar dalam sambutannya mengatakan tujuan pertemuan untuk perkenalan satu dengan lainnya sebagai awal koordinasi dan juga mematangkan kepengurusan.

"Pertemuan ini bertujuan selain perkenalan satu dengan yang lain juga untuk mematangkan struktural, karna FK2S ini kita bangun tetap dengan memperhatikan unsur demokratis", ungkapnya.


Ditambahkannya, pengurus FK2S terdiri dari beberapa Empat unsur. "Pengurus FK2S terdiri dari Pengurus komite, Pelaku dunia pendidikan, tokoh pendidikan dan pemerhati pendidikan", jelasnya.

M. Idris Harahap Koordinator wilayah kecamatan Rantau Utara turut hadir dalam pertemuan itu mewakili Dinas Pendidikan Labuhanbatu, memberikan arahan supaya sama-sama bekerja dengan penuh tanggungjawab.

"Dinas pendidikan Labuhanbatu sangat terbantu dan siap membantu FK2S agar dapat bekerja dengan baik, termasuk membantu menghubungkan dengan para pengusaha-pengusaha Labuhanbatu agar ikut membantu dunia pendidikan kita", tuturnya.

JB Gultom sebagai salah satu peserta mewakili pemerhati pendidikan dari Komunitas Orang Tua Siswa (KORSA) Labuhanbatu berharap FK2S dapat memberikan sumbangsih untuk dunia pendidikan di Labuhanbatu.

"Kehadiran FK2S perlu kita dukung bersama untuk membangun dan kualitas dunia pendidikan di Labuhanbatu", ujarnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar