Gerai Vaksin Polres Labuhanbatu Didatangi Ratusan Jemaat Gereja

Labuhanbatu-bantengmetro.com-Ratusan jemaat GMI datangi gerai Vaksin Polres Labuhanbatu di Balperum dijalan Ahmad Yani Rantauprapat untuk mengikuti vaksinasi. Gerai vaksin itu ada didua tempat, di pustu kota Rantauprapat dan di Balperum GMI jalan Ahmad Yani Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu.

Giat tersebut, merupakan instruksi dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK menindak lanjuti capaian vaksinasi yang sudah dilakukan Polres Labuhanbatu bersama dengan Polsek jajaran di hari Minggu (6/3/2022) di masing masing gerai vaksin yang direncanakan sehari sebelumnya. "Setiap satuan membuka gerai vaksin" ujarnya 

Dijelaskannya, Satuan Res Narkoba Dan Satuan Reskrim hari ini membuka gerai vaksin di dua tempat yaitu di pustu kota Rantauprapat dan Balperum GMI dijalan  Ahmad Yani Kecamatan Rantau Utara.

Giat tersebut sudah dipersiapkan sehari sebelumnya dengan instruksi kepada setiap personil yang beragama Kristen menyampaikan kepada semua jemaat gereja agar mengikuti vaksinasi digereja.

Polres yang telah berkoordinasi dengan pihak gereja menyampaikan kepada jemaatnya untuk ikut vaksinasi dosis 1,2 dan 3.Sebelum ibadah dimulai, gereja menyampaikan adanya gerai vaksin dan semua jemaat yang belum divaksin agar segera divaksin.

Mengetahui adanya gerai vaksin, jemaat gereja Rantauprapat selesai ibadah terlihat cukup antusias mendatangi gerai vaksin Polres Labuhanbatu di Balperum GMI untuk mengikuti vaksin dengan vaksinator dari tenaga kesehatan Puskesmas kota yang sebelumnya telah dikoordinasikan dengan pihak pemkab.

Nantinya diharapkan kepada warga yang belum vaksin tetap hadir disetiap gerai untuk disuntik vaksin dengan kesadaran sendiri."Vaksin bertujuan untuk meningkatkan herd immunity warga masyarakat supaya terhindar dari pandemi virus Covid19" ujar Kapolres Labuhanbatu,(AC Damanik).

Posting Komentar

0 Komentar