Kapolres Labuhanbatu Bangga, Personil Gigih Dalam Upaya Percepatan Vaksinasi

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Terpantau tekad pengabdian begitu kental, personil polres Labuhan batu tak pernah kenal lelah buat yang terbaik demi kesatuanya, 
 
Personil polres saling bahu membahu  upaya  penanganan virus covid 19, serta memobilisasi masa, buka gerai vaksinasi bantuan sosial, vaksinasi berhadiah, juga himbau vaksin door to door, Sabtu 12/3/2022.
Giat ini tak terlepas dari peran penting sosok AKBP Anhar Arlia Sik, sebagai kapolres labuhan batu yang begitu serius melakukan inovasi, dan terobosan dalam Upaya percepatan vaksinasi 70 % di wilayah hukumnya.

Kata Kapolres, kegigihan personil  Polres Labuhanbatu berjibaku" melawan virus covid 19,  seperti yang kita lihat  bersama, semua personil bekerja keras saling suport satu sama yang lain. 

"Saya merasa bangga melihat sepak terjang anggota saya di lapangan, dalam upaya percepatan vaksinasi baik siang maupun malam mereka terus bersemangat",pujinya.
Lebih jauh dikatakan Kapolres pentingnya dukungan masyarakat terhadap personil dalam menjalankan tugas dan program prioritas pemerintah,

"Semua ini adalah demi upaya terbaik, serta mendukung program prioritas pemerintah dalam penangan covid 19 di Seluruh nusantara, harapnya doa dari masyarakat, agar personil tetap sehat dalam menjalankan tugas, tetap eksis dalam Upaya membasmi virus covid 19", tandasnya.(ik)

Posting Komentar

0 Komentar