Kapolres Labuhanbatu Ciptakan Situasi Kondusif, Gelar Giat Patroli Rutin

Labuhanbatu,bantengmetro.com-
Ciptakan situasi kondusif, personil Sat Samapta Polres Labuhanbatu kembali gelar patroli blue light ke lokasi yang di anggap rawan kamtibmas, Kamis 03/03/2022.

Giat patroli rutin dikomandoi Kanit Pam OBVIT IPDA. FAJAR SIDIK. SH, dengan sejumlah Personil Sat samapta mengelilingi daerah  rawan, mengenderai Dinas R4 dan R2, di seputaran  kota Rantauprapat.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Samapta AKP M. Amdi karna SH,  Sasaran patroli adalah  lokasi  yang di perkirakan rawan gangguan kamtibmas, antara lain pusat perbelanjaan, Bank, SPBU, tempat tongkrongan anak-anak muda.


Giat Ini salah satu wujud pelayanan Prima, ciptakan situasi yang kondusif, gelar kegiatan patroli secara rutin,  baik  siang  maupun malam hari agar tercipta rasa aman dan nyaman 

"Personil  tetap bagikan masker, serta menghimbau  warga agar  tetap disiplin, dan mentaati peraturan protokol kesehatan, .yang bertujuan agar penyebaran wabah virus covid-19 bisa cepat berakhir", Ujarnya


Amdi  berharap kepada warga masyarakat, informasikan jika ada hal yang sangat mencurigakan di  lingkungan kita. Berikan info secepatnya, sebab warga  harus  juga proaktif mengenai kamtibmas.

"Polisi tidak bisa bekerja tanpa dukungan,  butuh dukungan dari  semua pihak",tutup AKP M. Amdi karna SH, (ik)

Posting Komentar

0 Komentar