Kasiwas Polres Labuhanbatu Awasi Giat Vaksinasi


Labuhanbatu,bantengmetro.com-
Kasiwas Polres Labuhanbatu awasi giat Team vaksinasi Sidokkes  Polres Dosis 1,2 dan 3 di Rutan Sat Tahti, giat Vaksinasi di pimpin dr. Dila Triyana Iswa dan 4 Personil, Pengatur Marintan Pakpahan, Aiptu J.Samosir, Bripka Hendrik dan Fitri, pada Selasa 08/03/2022.

Kapolres AKBP Anhar Arlia Rangkuti Sik melalui Kasat TAHTI  IPTU R.Togatorop berharap, mudah-mudahan giat Vaksinasi akan lebih meningkatkan imunitas warga binaan Lapas Tahti Polres Labuhanbatu. 

"Giat ini adalah merupakan bagian  dari tanggung jawab kita bersama, Sebagai Langkah pencegahan penularan Covid 19”, harapnya.
Sebelum giat vaksinasi  dilakukan, terlebih dahulu Tim melakukan pemeriksaan kesehatan  kepada seluruh tahanan  yang akan divaksin 

Kata Kasat Tahti, 14 tahanan yang  akan di vaksin, 5 orang Vaksin Dosis 1, 7 orang Vaksin Dosis 2 dan 2 orang vaksin Dosis 3, giat vaksinasi  ini untuk percepatan vaksin dosis 1,2 dan 3 di wilkum Polres Labuhanbatu
Amatan awak Media dilokasi giat Vaksinasi, diawasi langsung oleh Kasiwas Polres Labuhanbatu AKP S.Saragih, didampingi Kasat TAHTI IPTU R.Togatorop. (ik)

Posting Komentar

0 Komentar