Koni Labuhanbatu Ambil Bagian Gelar Vaksinasi

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Kejar target percepatan 70% VaksinasiTim sidokes Polres Labuhanbatu terus berjibaku bekerja sama dengan Koni Labuhanbatu laksanakan Vaksinasi Dosis I,II dan III ( boster) di Gedung Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI) jl.Binaraga kelurahan binaraga kecamatan Rantau utara kabupaten labuhan batu, Kamis 10/03/2022.

Tim vaksinasi di Pimpin dr.DillaTryana Iswa dengan 5 personil dokkes giat melakukan Vaksinasi kepada seluruh pengurus Koni dan anggotanya.

Kata Kompol D. Sagala kabag log polres labuhan batu, pimpinan kegiatan gerai vaksin dosis l, ll dan lll, "kegiatan vaksinasi ini harus tetap kita laksanakan, guna mendukung program prioritas pemerintah dalam Penanggulangan pandemi Covid 19, dengan target raihan 70% percepatan Vaksinasi, kita harus kerja keras .” ujar nya.
Terpisah kapolres Labuhan batu menjelaskan, "kegiatan gerai vaksinasi ini di lakukan secara serentak diwilayah hukum polres labuhan batu, sampai ke tingkat polsek dan pos Vaksinasi secara massal, sangat dibutuhkan mengejar capaian 70 % vaksinasi,” tegas Kapolres

Kegiatan vaksinasi, baik itu melalui gerai maupun dengan sistem jemput bola dor to dor, Tidak ada istilah menyerah terang Aiptu Jenry Samosir " demi capaian  maksimal 70 % vaksinasi sebagai mana harapan pimpinan polri." ucap Jenry Samosir.
Dalam kesempatan itu ketua koni labuhan batu Ahmad Sofyan Ritonga, mengucapkan banyak terimakasih kepada kapolres dan tim sidokkes yang telah menfasilitasi pelaksanaan kegiatan vaksinisi, kita berharap agar Vandemi ini cepat berlalu", ujarnya (ik)

Posting Komentar

0 Komentar