Operasi Keselamatan Toba - 2022, Polres Labuhanbatu Gelar Vaksinasi Dan Berbagi


Labuhanbatu,bantengmetro.com- Selain giat Operasi Keselamatan Toba 2022 Personil Lantas polres  Labuhanbatu juga berbagi minyak goreng  dan Vaksinasi kepada warga kota Rantauprapat, Selasa 1/3/2022.


Giat operasi keselamatan Toba 2022 direncanakan  selama 14 hari, dimulai  tanggal 1 Maret sampai dengan 14 Maret 2022,. "Operasi Toba 2022 ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas di wilayah hukum Polres Labuhanbatu", Ujar Kapolres Labuhanbatu melalui Kasat Lantas AKP Rusbeny

Rusbeny juga mengatakan, selain itu personel Lantas  juga memberikan edukasi dan pencerahan kepada masyarakat, operasi ini tidak hanya sebatas sosialisasi keselamatan berkendara, sekaligus mensosialisasikan vaksinasi terhadap  masyarakat


Personil akan melaksanakan tindakan terhadap tujuh pelanggaran prioritas. di antaranya, pengemudi kendaraan bermotor (ranmor) yang menggunakan HP, pengemudi yang masih di bawah umur, berbonceng lebih dari satu orang, dan tidak menggunakan helm SNI.

“Namun tetap mengedepankan giat preventif dan persuasif dan  secara  humanis, tentang kepatuhan  berlalu lintas  agar terbentuknya herd immunity", ujar Rusbeny.(ik)

Posting Komentar

0 Komentar