Pemkab Labuhanbatu Didemo Mahasiswa, Bupati Dianggap Banyak 'Bongak'


Labuhanbatu,bantengmetro.com- Puluhan Mahasiswa yang tergabung dari Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Kabupaten Labuhanbatu 'menggruduk' Kantor Bupati Labuhanbatu,Rabu (2/3/2022) sekitar pukul 10.00 Wib.

Kedatangan mereka meminta agar Bupati menjamin serta memberikan perlindungan kesehatan masyarakat Labuhanbatu.

Kemudian mereka juga meminta untuk memberikan dana pendidikan bagi mahasiswa tidak mampu dan berprestasi. Selain itu, bupati untuk serius dalam menata kota yang bersih dari polusi dan sampah serta memperbaiki Lampu Penerangan jalan Umum (LPJU).

Yang terakhir untuk konsisten meningkatkan pertumbuhan ekonomi secara merata serta menggalakkan kegiatan ekonomi informal,"Kata Yasir selaku Kordinasi aksi.

"Kami mau ditemui pak Bupati,Keluar pak Bupati Jagan hanya melantik ketua saja tau mu,banyak sekali ketua di Labuhanbatu ini,yang main bola.Apa yang sudah kau Bolo,temui kami pak bupati,"Kata Yasir menggunakan pengeras suara.

Mahasiswa diterima setelah adanya perwakilan dari pemkab Labuhanbatu yang ditemui Wakil Bupati Labuhanbatu Ely Rosa Siregar diruang rapat bupati.

Pantauan Wartawan di Lokasi aksi mahasiswa yang menggunakan karton bertuliskan diantaranya banyak Bongak bupati Ika jang katanya dibolo entah apa yang dibolonya???.

Selain itu, mahasiswa ingin membakar ban bekas.Namun Polisi dan satpol PP mengamankan ban bekas tersebut dengan menyemprotkan Racun Api.(Pasaribu)

Posting Komentar

0 Komentar