Personil Satlantas Giat Pelayanan di Pagi Hari

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Kesiapan Polres Labuhanbatu menempatkan personilnya melakukan aktivitas,  melaksanakan pengaturan lalu lintas di simpul jalan. Selasa, 23/03/2022.

Pos Padat  pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas,  serta antisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar, selain  itu Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19, 

Semoga dengan adanya giat Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari, masyarakat pengguna jalan jelas merasa aman dan nyaman.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. Melalui Kasat Lantas AKP  Rusbenny SH, MH.  diharapkan kepada masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi harus berhati hati,  harus tetap mematuhi peraturan lalu lintas dan Prokes Covid-19 dalam berkendara.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin dilaksanakan Personil Polres Labuhanbatu, dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas, agar tercipta anan dan nyaman bagi pengguna jalan, serta memberikan pelayanan terbaik para Pelajar yang hendak  ke Sekolah. Tutup Kasat Lantas ( ik).

Posting Komentar

0 Komentar