Blusukan Ke Pasar Glugur, Satlantas Kembali Bagi Masker .

Labuhanbatu,bantengmetro.com,-Tak henti hentinya Satlantas Polres Labuhanbatu, bagikan masker di Pasar Gelugur Rantau Prapat, Sabtu 16 April 2022. Bagi masker ini agar penjual dan  pengunjung pasar dapat menerapkan protokol kesehatan (prokes).


“ bagi masker di pasar gelugur Satlantas sembari edukasi masyarakat,  agar menggunakan  masker saat melakukan aktipitas  dipasar gelugur, antisipasi  penularanran Covid-19, ” kata Kasat Lantas  AKP Rusbenny

IPDA K. Siagian, pembagian masker oleh anggota Satlantas ini,  sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Labuhanbatu, sebut Ipda K.Siagian

Masker dibagikan kepada sejumlah masyarakat yang berada di area pasar Gelugur Rantau Prapat, sambil melaksanakan patroli ciptakan situasi yang kondusif.

Giat patroli , personel Satlantas menyambangi pedagang, pengunjung Dan pengendara yang berada di seputaran pasar Gelugur tersebut, memberikan masker serta melakukan edukasi kepada masyarakat yang ada disekitar itu.

Kapolres Labuhanbatu melalui Kasi Humas Polres IPTU Agus E,  Kegiatan ini satu bentuk upaya dan kepedulian kepolisian dalam pencegahan penyebaran Covid-19, oleh sebab itu, perlu dilakukan upaya kesadaran dari semua lapisan masyarakat,” tutup IPTU Agus .(ik).

Posting Komentar

0 Komentar