Dewan Pendidikan Labuhanbatu Berbagi Takjil Dan Berbuka Puasa Bersama

Berbagai instansi berlomba-lomba berbuat kebaikan dibulan suci Ramadhan, bulan yang penuh Rahmat dan ampunan. Memasuki hari ke Dua Puluh Empat puasa Ramadhan Dewan Pendidikan Labuhanbatu tidak ketinggalan untuk ikut berpartisipasi berbagi kebaikan kepada sesama.

Untuk memaknainya, Dewan Pendidikan Labuhanbatu bersama lengkap dengan jajarannya, berbagi 300 paket takjil, dan kegiatan sosial ini juga melibatkan puluhan mahasiswa dari Universitas Islam Labuhanbatu (Unisla) ikut membantu membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di Simpang Enam Rantauprapat, Labuhanbatu, Rabu, (27/04/2022).
Ketua Dewan Pendidikan Labuhanbatu Ridwan Sianturi, SE, SH, MM mengatakan kegiatan bagi-bagi takjil dibulan Ramadhan merupakan saat yang tepat melatih diri untuk berbagi kebaikan dan meningkatkan amal ibadah dan bermanfaat buat masyarakat.

"Melalui kegiatan sosial ini, kami dari Dewan Pendidikan Labuhanbatu berharap dapat bermanfaat buat masyarakat yang menerima", ujarnya.

Pembagian takjil Dewan Pendidikan Labuhanbatu mendapat sambutan hangat dari pengguna jalan yang melintas dan mendapat takjil yang dibagikan. 
Misalnya saja, Abdul Wahab seorang pengguna jalan yang melintas berboncengan dengan anaknya menggunakan sepeda motor, menyambut baik kegiatan yang dilakukan Dewan Pendidikan Labuhanbatu.

"Sangat baik bang, dan kalau bisa tiap tahun bang diadakan", sebutnya berharap.

Demikian juga dengan Andi, pria pemotor becak ini juga bersyukur dengan takjil yang diterimanya dari Dewan Pendidikan Labuhanbatu.

"Trimakasi lah bang, mudah-mudahan berkah", katanya sambil tersenyum.
Dalam aksi sosial itu, ketua Dewan Pendidikan Labuhanbatu bersama jajaran tampak memantau serta mengarahkan para mahasiswa dalam membagi-bagikan takjil kepada para pengendara.

"Trimakasih kepada semua yang sudah berperan dalam aksi ini", Pungkas Ridwan Sianturi.
Adapun kepengurusan Dewan Pendidikan Labuhanbatu, diantaranya:

1. Ketua - RIDWAN SIANTURI. SE. SH. MM.
2. Sekretaris - NGAMPUNI TARIGAN. Spd. MM.
3. Bendahara - DR. ROHIMAH NASUTION. MA.
4. Anggota - H. PERTAHAN RAMBE Spd. 
5. Anggota - HENDRIK MANURUNG ST. 
6. Anggota - DRS. SAMSUL BAKTI. 
7. Anggota - SUMARNO. SE. MM. 
8. Anggota - YUNIMAN SEMUA. SE. MM. 
9. Anggota - ELIDA SIMANJORANG. Ssi. MSP. 
10. Anggota - MAHIDDIN RITONGA S. FIL. 
11. Anggota - ANNIM HASIBUAN Spd. MPD. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar