DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Berbagi Takjil Dan Santuni Anak Yatim, Saat Momen Ramadhan 1443 H

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Mendekati penghujung Bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu seakan tidak mau ketinggalan untuk berbagi kebaikan kepada sesama, dari berbagi takjil, beras dan menyantuni anak yatim serta masyarakat yang membutuhkan, Kamis (28/04/2022).

Pemberian takjil sebanyak 300 paket diadakan didepan kantor DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, di jalan Ahmad Yani, kepada masyarakat para pengguna jalan yang melintas.

Momentum Ramadhan bagi DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu dimanfaatkan untuk berbagi kepada masyarakat, melalui serangkaian kegiatan hingga berpuncak pada berbuka puasa bersama.

Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari mengatakan, terselenggaranya kegiatan berkat kebersamaan DPC, Fraksi dan sumbangan pribadi Ibu Nita anak seorang tokoh PDI Perjuangan Labuhanbatu.

"Pada hari ini DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu menyempatkan diri untuk berbagi kebaikan kepada masyarakat, khususnya anak yatim, orang-orang tua duafa dan acara ini terselenggara berkat bantuan dana dari DPC, Fraksi dan Ibu Nita", terang Dahlan dalam sambutannya.

Dikesempatan itu, Dahlan Bukhari juga menitipkan salam kepada Nita, anak dari Syaiful Usdek seorang tokoh PDI Perjuangan Labuhanbatu, saat ini kesehatannya menurun dan sembari berdoa agar kesehatannya semakin membaik.

" Titip salam dari pak Syaiful Usdek, beliau sampai hari ini belum bisa beraktifitas karena kesehatannya menurun, dan mudah-mudahan doa kita semua kepada Al'lah bisa disembuhkan kembali dan bisa beraktifitas sebagaimana biasanya", harapnya.

Turut hadir dalam acara itu, segenap pengurus DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu, P.A.C, Ranting, Anak Ranting, Sayap partai dan Badan Partai, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar