Jelang Bulan Suci Ramadhan, IWO Labuhanbatu Berbagi Kepada Warga Kurang Mampu

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Marhaban ya Ramadhan, Bulan suci Ramadhan yang di tunggu – tunggu umat islam sebentar lagi akan tiba, bulan penuh ampunan serta bulan penuh keberkahan, datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H, 2022 M, juga dimanfaatkan oleh Ketua Ikatan Wartawan Olah Raga (IWO) Labuhanbatu M. Sukma SE, beserta jajaran dengan melaksanakan Bakti Sosial (Baksos), Jumat,  (01/04/22 ). 

Dalam baksos itu Sukma membagikan bantuan berupa bingkisan sembako di Dua Kecamatan diantaranya, kecamatan rantau utara dan rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Ketua Ikatan Wartawan Olah raga  (IWO)  labuhanbatu yang akrab dipanggil Sukma tersebut menyampaikan, pembagian bingkisan sembako  untuk warga  yang membutuhkan  Sekitar 21 paket sembako.

” Kita bagikan bingkisan sembako dengan sistem jemput bola ke rumah warga di dua tempat yaitu di kecamatan rantau utara dan kecamatan rantau  selatan. 

Bingkisan berisikan beras, gula, minyak goreng, mie instan, teh serta, Sasaran kita di utamakan untuk masyarakat  yang membutuhkan, diantaranya ada abang becak yang mangkal di jalan WR Supratman depan rumah sakit Elpi Al Aziz dan para bapak, ibu lansia  yang kita anggap kurang mampu,” Ujar Sukma  di lokasi (1/04/22).

Ia juga menambahkan, selain dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yaitu bulan yang penuh berkah ini, Alhamdulillah kita dari Pengurus Ikatan Wartawan Olah raga ( IWO)  labuhanbatu  punya Rezeki sedikit lebih.

Untuk terlaksananya even ini, semua semata – mata bertujuan cuma ‘Mencari  Berkah’ dan juga agar bisa membantu dan meringankan beban bagi warga di masa pandemi ini.

Semoga dengan bantuan yang tak seberapa nilainya ini kita berharap, semua penerima dapat menyambut datangnya bulan suci Ramadhan dengan hati ikhlas serta tulus. 

Mari kita berdoa agar pandemi covid 19 ini bisa segera usai dari bumi Indonesia khususnya di Kabupaten Labuhanbatu ” sebutnya.

Ketua IWO juga menyampaikan , “Alhamdulillah acara kegiatan pembagian sembako yang di  gagas secara bersama ini berjalan lancar dari awal hingga selesai.

Perlu diketahui bahwa di dalam pelaksanaan kegiatan ini, kami  dibantu oleh penasihat IWO Labuhanbatu  Asrol Aziz lubis SE MAP yang sering di sapa bung Acun yang juga menjabat Ketua Persatuan  Olah Raga Sepak Bola labuhanbatu   (Poslab), dan  rekan -rekan pengurus  demi terlaksana serta suksesnya Bakti sosial  yang di laksanakan  secara door to door,” bebernya.

"Secara pribadi , saya juga berharap semoga ditahun – tahun berikutnya kegiatan seperti ini bisa terlaksana dan di ikuti teman – teman lain nya yang berpenghasil lebih tentunya. Semoga jumlah bingkisan bisa lebih dari yang sekarang ini", 

“Perlu diketahui, bahwa dalam melaksanaan kegiatan ini kami  pengurus Ikatan Wartawan Olah raga  ( IWO)   Labuhanbatu hanya mengharapkan ridho dari ALLAH  SWT, tulus ikhlas serta tidak ada tendensi apapun,” pungkasnya. ( Red/M. SUKMA).

Posting Komentar

0 Komentar