Pokkar AMPI Labuhanbatu: Indahnya Berbagi Dibulan Suci Ramadhan"

Pokkar AMPI Padang Matinggi dengan pendampingan dan arahan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Labuhanbatu berbagi takjil didepan kantor DPD AMPI Labuhanbatu, Jl Imam Bonjol, Rantau Prapat, Labuhanbatu, Sumatera Utara, Minggu,(24/04/2022).

Kegiatan berbagi takjil dihari ke 22 dibulan suci Ramadhan dengan mengusung Thema: Indahnya berbagi dibulan suci Ramadhan" diberikan kepada masyarakat pengguna jalan di Jalan Imam Bonjol - Rantauprapat jelang berbuka puasa.

Aksi berbagi yang digagas Pokkar Padang Matinggi tidak terlepas dari arahan DPD AMPI Labuhanbatu, dan kegiatan itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan ditiap tahunnya, saat bulan suci ramadhan

Di tahun ini lebih dari 200 paket takjil yang disiapkan dan dibagikan kepada masyarakat yang melintas di mulai pukul 17.00 WIB sampai dengan selesai. 

Sebagai pelaksana kegiatan, ketua Pokkar AMPI Padang Matinggi Sulaiman Dalimunthe, S.Pd menjelaskan aksi berbagi ini adalah instruksi dari DPD AMPI Labuhanbatu, dan diharapkannya dapat bermanfaat buat para pengguna jalan yang menerima paket takjil.

"Aksi berbagi ini merupakan instruksi dari DPD AMPI Labuhanbatu abanganda M. Ruben Simangunsong, dan dengan arahannya sehingga dapat terlaksana", ujarnya.

Sulaiman juga menjelaskan, setelah berbagi takjil selesai akan dilanjutkan dengan buka bersama, diharapkannya dengan adanya kegiatan ini, kebersamaan para anggota Pokkar AMPI Padang Matinggi semakin solid.

"Setelah ini (berbagi takjil) akan dilanjutkan dengan acara berbuka puasa bersama, dengan adanya acara ini, kedepan Pokkar AMPI Labuhanbatu semakin solid, AMPI JAYA", Pungkasnya.

Sementara itu, Pak Hasibuan, Lelaki paruh Bayah yang melintas menggunakan becak dijalan Imam Bonjol bersama keluarga, dan sebagai pengguna jalan yang mendapat paket takjil merasa bersyukur dan dikatakannya ini merupakan rezeki yang tidak disangka-sangka dan menurutnya kegiatan ini sangat positif bagi masyarakat.

"Sangat positif bang, kegiatan ini sangat membantu masyarakat", ujarnya dengan tersenyum.

Kegiatan ini dipimpin oleh Ketua Pokkar AMPI Padang Matinggi Sulaiman Dalimunthe didampingi sekretaris M. Lutfi Zain Ritonga dan jajaran Pokkar AMPI Padang Matinggi, dan dalam pengawasan serta arahan dari Ketua DPD AMPI Labuhanbatu M. Ruben Simangunsong dengan Sekretarisnya Armansyah Siregar dengan setia mendampingi, mengarahkan hingga acara berbagi selesai, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar