Gebyar SICITA Berjalan Sukses Dengan Melibatkan Ratusan Kader PDI Perjuangan, Kabupaten Labuhanbatu


Labuhanbatu,bantengmetro.com-Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) merupakan program nasional yang dicanangkan oleh DPP PDI Perjuangan dan diikuti secara serentak se-Indonesia hingga tingkat Kabupaten dan kota, pada Jumat, (20/05/2022).

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu juga turut serta mengikuti acara SICITA dengan melibatkan ratusan orang kader-kadernya, baik dari PAC, pengurus Ranting hingga pengurus Anak Ranting serta sayap dan badan partai serta masyarakat.

Kegiatan itu diadakan dilapangan Ika Bina En Pabolo Rantauprapat tepatnya didepan Polres Labuhanbatu, dan para peserta Senam SICITA dengan antusias mengikuti acara demi acara seperti lucky draw hingga puncak acara yaitu senam bersama.

Selain itu senam SICITA PDI Perjuangan juga disiarkan langsung secara Live Streaming dikanal YouTube dan media sosial DPP PDI Perjuangan.


"Senam SICITA ini diadakan secara serentak se - Indonesia, ini merupakan perintah partai dari DPP PDI Perjuangan yang bertujuan untuk memecahkan rekor MURI sebagai senam terbanyak", terang Dahlan Bukhari, ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu.
Dahlan juga mengungkapkan, diadakannya Senam SICITA PDI Perjuangan juga dalam rangka memperingati hari nasional yaitu, Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) yang diperingati setiap 20 Mei oleh Republik Indonesia.

"Diadakannya senam SICITA hari ini juga dalam rangka memperingati Harkitnas, dengan mengusung Thema: 
Bangunlah Jiwanya Sehat Badannya Untuk Indonesia Raya", pungkasnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar