Ketua Bhayangkari Sumut Kunker ke Pengurus Cabang Labuhanbatu

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Ketua Bhayangkari Sumatera Utara Ny. Rita Panca Putra Simanjuntak dan Wakil Ketua Pengurus YKB Daerah Sumatera Utara Ny. Yuyun Armia Fahmi beserta rombongan Kunker Ke Pengurus Cabang Bhayangkari Labuhanbatu.  Rabu  (18/05/2022).

Kehadiran Ketua Bhayangkari  Sumatera Utara beserta rombongan disambut Ketua Bhayangkari Cabang Labuhanbatu Ny. Iin Anhar Arlian, langsung cek kesetiap ruangan TK Kemala Bhayangkari Labuhanbatu, 


Hari  itu nyonya Rita Panca putra juga memberikan bingkisan kepada para pengurus TK Kemala Bhayangkari Labuhanbatu dan Siswa TK Kemala Bhayangkari Labuhanbatu.

Dalam sambutanya ia memberikan arahan,  untuk mengelola Yayasan Sekolah Bhayangkari, diharapkan Ketua Bhayangkari dan Pengurus, harus terlebih mengecek dan melihat kondisi sekolah, serta para Guru dan anak sekolah.

"Katanya apabila ada bantuan dari Dinas, Kita harus lebih paham kegunaanya untuk apa,  sedangkan kewenangan pemberhentian terhadap guru di Yayasan adalah Ketua Bhayangkari, Kepala Sekolah hanya melaporkan,"ujar Ny Rita Panca putra Simanjuntak.

Lebih jauh katanya, kepada Ketua Bhayangkari Cab dan Pengurus agar dapat meningkatkan Mutu Sekolah, dan menjalin kerjasama terhadap Instasi terkait dalam memajukan Yayasan ini

"Selain itu diharapkan kepada Ketua Bhayangkari dan Pengurus untuk dapat banyak melakukan Promosi, terhadap masyarakat agar dapat meyakini untuk  menitipkan anaknya sekolah di Yayasan Sekolah kita, "pesannya. (Ik).

Posting Komentar

0 Komentar