Kapolres dan Bupati, Awali pertandingan Dan Turnamen Catur

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Kapolres Anhar Arlia Rangkuti dan Bupati  Labuhanbatu H.Erik Atrada Ritonga, awali Turnamen Carur Piala Kapolres di Aula Yan Piter Polres Labuhanbatu  Rantauprapat Kab. Labuhanbatu. (27/06/2022).


Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K, Olah Raga Catur ini adalah merupakan olahraga yang tidak terlalu memandang tempat saat  memainkannya, bahkan di warung kopi sekali pun banyak kita lihat orang  melakukanya
Manfaat yang bisa kita ambil dari olahraga catur ini, salah satunya bisa mencegah penyakit Pikun,  karena saat itu otak kita di tuntut untuk selalu berpikir, permainan Catur juga dapat mempererat hubungan silaturahmi,  dan persaudaraan Ujar Kapolres.

Kapolres berharap, terselenggaranya Turnamen catur ini, mudah mudahan dapat memunculkan atlet catur yang bisa mengharumkan kab. Labuhanbatu, selain itu, Saya  juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu,  yang selalu tetap mensuport kegiatan Olahraga Tutupnya.
Pantauan awak Media saat turnamen Catur dibuka, Kapolres Labuhanbatu dan Bupati Labuhanbatu, awali pertandingan dimulai 

Kegiatan dihadiri Waka Polres KOMPOL Drs. HERMANSYAH, Kabag SDM Polres  KOMPOL H. MATONDANG, SH Labuhanbatu, Ketua Koni  Ahmad Sofyan Ritonga, ST, Ketua Percasi Labuhanbatu, Para Perwira dan Brigadir Polres dan Seluruh peserta Turnamen.( ik ).

Posting Komentar

0 Komentar