Kapolres Labuhanbatu Hadiri Pembukaan Kejuaraan Bola Voli Zona II Sumatra Utara

Labuhanbatu,bantengmetto.com
-Kapolres Labuhanbatu hadiri pembukaan kejuaraan Bola Voli wilayah Zona II pra pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara, di Gedung Olahraga Rantauprapat  Kab. Labuhanbatu Selasa,(14/16/2022).

Ucapan  terima kasih disampaikan Bupati Erik atas pelaksanaan kejuaraan Bola Voli ini, yang mana PBVSI Sumut telah memberi kepercayakan  kepada kabupaten Labuhanbatu sebagai tuan rumah dalam kegaiatan Ini. Ujarnya.
Lebih jauh kata Bupati, Dalam kesempatan terbaik ini, mari kita saling untuk menunjukkan Keahlian yang ada pada diri kita, sangat diharapkan pada kesempatan ini, adik adik dapat untuk mewakili Kabupaten masing-masing hingga ke tingkat Nasional. 

Tunjukkan bahwa didiri kita telah tertanam jiwa keolahragaan, sefortif dalam pertandingan, demi membela group kita untuk mencapai apa yang telah kita cita citakan tutup Bupati

Hadir pada acara itu, Wakil Bupati Labuhanbatu, Hj. ELLYA ROSA SIREGAR. S.Pd. MM., Ketua Pengadilan Negeri Kab. Labuhanbatu, DELTA TAMTAMA, SH.,MH.,  Ketua PBVSI Sumut, Lovino, SH., Ketua PBVSI Labuhanbatu, H. Freddy Simangunsong, MBA., Ketua Koni Labuhanbatu, Ahmad Sofyan, Kadispora Labuhanbatu, Hulwi, SE., serta undangan lainya (ik)

Posting Komentar

0 Komentar