Aset Pondok Tahfidz Qur'an Lobusona Dicuri, Warga Resah

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Warga kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan (Ransel) Kabupaten Labuhanbatu resah karena maraknya aksi pencuri yang beraksi dimalam hari

Mirisnya, aksi pencurian tidak memilah-milah siapa korban dan dimana aksi dilakukan.Bahkan aset dari Pondok Tahfidz Qur'an Lobusona berupa kaki besi pondok Tahfidz empat santri belajarpun disikat kawanan pencuri.

"Kemaren malam besi kaki pondok Tahfidz tempat santri belajar, digergaji pencuri itu. Sebelumnya, kayu atau papan, mesin air, tong air 7 unit dan tangki air berkapsitas 1000 liter disikat kawanan pencuri" papar J Ritonga warga Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan dikediamannya, Selasa (12/7/2022).

Sesudah pencurian kedua kali  barulah peristiwa itu dilaporkan Kahiruddin ke Polres Labuhanbatu dengan no pol: STTLP/854/VI/SPKT/Polres Labuhanbatu/Poldasu pada 8 juni 2022.

Aksi pencurian di seputar pondok Tahfidz itu terjadi secara berturut-turut di tengah malam pada dua bulan terakhir ini. Pertama kali dicuri tong air, papan dan kemaren malam besi pondok Tahfidz, papar J Ritonga yang pondok Tahfidz persis berada dibelakang rumahnya.

Kalau melihat aksi kawanan pencuri yang cukup berani itu, diduga pelakunya pecandu narkotika yang mencari uang untuk membeli narkotika jenis sabu yang trend."Saya berharap, agar pihak polres dapat segera meringkus kawanan pencuri sadis itu" harap J Ritonga, (ACD).

Posting Komentar

0 Komentar