Bupati Labuhanbatu Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Saat Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Bupati Labuhanbatu dr.H.Erik Adtrada Ritonga, MKM, bertindak sebagai Inspektur upacara yang berlangsung secara virtual via Zoom meeting di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, Jalan M.H Thamrin, Selasa (05/07/2022).

Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo yang bertindak sebagai pembina upacara, dalam amanatnya mengapresiasi kinerja Polri yang semakin baik dalam Mengayomi, Melindungi dan Melayani masyarakat dengan menerapkan presisi.

Dalam kesempatan itu, Jokowi juga berpesan agar HUT Bhayangkara ke -76 dijadikan sebuah momentum yang dirayakan satu tahun sekali, untuk bekerja melayani masyarakat, menjadi pelindung dan pengayom selama 24 jam.

"Polri sudah memperlihatkan jati dirinya yang Presisi, peduli akan masyarakat dan ikhlas dalam bekerja, untuk itu di hari HUT Bhayangkara ke- 76 agar lebih bekerja keras lagi untuk menjadi Polri yang Presisi, sebagai Polri yang melindungi dan mengayomi masyarakat", terangnya.


Usai upacara, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, didampingi Bupati Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu Selatan, Wakil Bupati Labuhanbatu, Wakil Bupati Labuhanbatu Utara, Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan, Dandim 0209 Labuhanbatu, Kajari Labuhanbatu, Ketua Pengadilan Labuhanbatu, Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu dan dari berbagai elemen masyarakat, (Red)
.

Posting Komentar

0 Komentar