Ketua DPC MAPAN RI LABUHANBATU RAYA JB Gultom Hadiri Syukuran HUT BHAYANGKARA KE - 76 Di Polres Labuhanbatu



Labuhanbatu,Bantengmetro.com-DPC MAPAN RI Labuhanbatu Raya hadiri Syukuran hari Bhayangkara ke - 76, 01 Juli 1946 - 01 Juli 2022 di Aula Tunggal Panaluan Polres Labuhanbatu, jalan MH Tamrin kelurahan Rantauprapat, Kecamatan Rantau Utara, kabupaten Labuhanbatu, Selasa (05/07/2022).

Ketua DPC MAPAN RI LABUHANBATU RAYA, JB Gultom didampingi pengurus lainnya, Biel Klinton Sipahutar, SH, MH, Anita Saragih atau yang dikenal dengan Princes Anita Delavega Saragih, dan Abdulrahman Tambak.
Kehadiran DPC MAPAN RI LABUHANBATU RAYA atas undangan Polres Labuhanbatu, sebagai bentuk dukungan kemitraan dengan Aparat Penegak Hukum (APH), dalam hal ini kepolisian resort Labuhanbatu dalam memperingatan HUT Bhayangkara Ke - 76.

"Selamat memperingati HUT Bayangkara ke - 76 kepada Kepolisian RI, khususnya Polres Labuhanbatu, semoga lebih sukses lagi kedepannya dalam melayani masyarakat", ucap Bung JB Gultom.

Diakuinya, ada banyak capaian yang telah ditorehkan Polres Labuhanbatu dalam Melindungi, Mengayomi dan Melayani masyarakat Labuhanbatu.

Terlihat dalam acara itu suatu momen apresiasi dari ketiga kepala daerah Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara, Labuhanbatu Selatan, menurut Bung JB Gultom banyaknya bentuk penghargaan yang diterima para personil merupakan bukti kinerja yang baik dan kiranya dapat ditingkatkan lagi kedepannya.

"Juga, selamat kepada para personil yang menerima Apresiasi atau penghargaan dari masyarakat yang diwakilkan kepala daerah ketiga kabupaten, khususnya personil Satnarkoba Labuhanbatu", ungkap Pemimpin Redaksi Bantengmetro.com ini penuh harap.


Syukuran ini merupakan puncak peringatan HUT Bhayangkara Ke - 76 Kepolisian RI, dalam rangka memperingatinya Polres Labuhanbatu sebelumnya telah banyak melakukan kegiatan seperti bakti sosial, mengunjungi warga yang telah mengalami sakit tahunan, dan bentuk kegiatan lainnya.

DPC MAPAN RI LABUHANBATU RAYA tampak berdampingan duduk satu meja dengan lembaga serupa yaitu, LAN (Lembaga Anti Narkoba) Labusel, berdiskusi, berbagi informasi sambil menikmati berjalannya acara demi acara yang dibawakan MC.

Acara syukuran HUT BHAYANGKARA Ke - 76 berjalan sukses dan meriah, selain dihadiri Forkopimda dari ketiga Kabupaten, juga dihadiri berbagai elemen masyarakat seperti OKP, LSM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Insan Pers, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar