Memperingati Peristiwa KUDATULI, DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Gelar Tabur Bunga

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Sejumlah pengurus DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu menggelar tabur bunga dan Doa bersama  di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu untuk memperingati Peristiwa Kudatuli, Rabu (27/07/2022).

Gelar tabur bunga untuk memperingati peristiwa penyerangan yang dilakukan oleh segerombolan orang kekantor DPP PDI pimpinan Megawati Soekarnoputri pada 27 Juli 1996 di Jalan Diponegoro No. 58, Menteng, Jakarta Pusat, atau yang lebih dikenal dengan peristiwa Kudatuli (kasus 27 Juli).

Acara dipimpin Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhan Batu Dahlan Bukhari dan berharap sinergitas antara generasi terdahulu dan generasi sekarang dapat terbangun dengan baik
"Kita sekarang masuk tahun ke-26 memperingati  KUDATULI, Acara Doa bersama dan tabur bunga ini juga sebagai upaya lebih lanjut agar semakin kuat sinergitas yang terbangun antara generasi terdahulu hingga generasi sekarang yang ke depannya akan meneruskan perjuangan untuk bangsa dan negara", harapnya.

Dahlan Bukhari juga menyampaikan, pondasi kesadaran politik bangsa Indonesia harus kuat dengan mengingat sejarah, agar kaum muda memahami visi perjuangan yang diwariskan.

"JAS MERAH, jangan sekali-kali meninggalkan sejarah! Pengetahuan sejarah dan kesadaran politik harus dipahami oleh generasi penerus, tidak hanya sebagai sebuah catatan sejarah, tetapi agar kaum muda memahami visi perjuangan yang pernah dilakukan dan diwariskan oleh para penjaga eksistensi", pungkasnya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar