Usai Dilantik, Bung JB Gultom Ucapkan Terimakasih


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Bung JB Gultom resmi dilantik menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Masyarakat Penggiat Anti Narkoba Republik Indonesia (DPC MAPAN RI) LABUHANBATU untuk periode 2022 - 2027 di Warkop/ Cafe & Resto Botimoon Jalan Sibuaya, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sabtu (23/07/2022).

Pelantikan dilakukan langsung oleh sang Ketua Umum DPP MAPAN RI DR. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos., S.H., M.S.P didampingi Sekretaris Jenderal DPP MAPAN RI Bung Andi P. Nainggolan, ST dan dipandu Ketua OKK DPP MAPAN RI Fahru Roni Hasibuan.

Ketua DPC MAPAN RI Labuhanbatu Bung JB Gultom mengucapkan rasa syukurnya kepada Tuhan yang Maha Kuasa, sehingga atas ijin-Nya acara Pelantikan dan Musyawarah Kerja (Muker) dapat dilaksanakan.

"Puji Syukur kita panjatkan kehadapan Tuhan yang maha kuasa, atas nikmat dan rahmat -Nya acara pelantikan dan Muker ini dapat dilaksanakan", ucapnya memulai sambutannya.

Pimpinan Redaksi (Pempred) Bantengmetro.com ini juga tidak lupa mengucapkan terimakasih nya kepada pihak-pihak yang telah secara langsung ikut membantu sehingga Pelantikan dan Muker dapat berjalan dengan baik.


"Tidak lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Ketum Dedi Iskandar Batubara, Sekjen Andi P. Nainggolan, Ketua OKK Fahru Roni Hasibuan, kepada Kapolres atau jajarannya yang secara aktif memberikan masukan dan arahannya, Kepala - Kepala OPD Pemkab Labuhanbatu, Dandim 02/09, Sdr Hendra Botimoon dan juga kepada pihak-pihak yang telah membantu baik langsung maupun tidak secara langsung, dan khususnya rekan-rekan juang yang tergabung dalam struktur kepengurusan", tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Bung JB Gultom mengungkapkan komitmennya  dalam menahkodai DPC MAPAN RI Labuhanbatu berperan aktif memberikan pencerahan kepada masyarakat Labuhanbatu tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba.

"DPC MAPAN RI Labuhanbatu akan berperan aktif memberikan advokasi dan pencerahan kepada masyarakat Labuhanbatu tentang bahaya penyalahgunaan narkoba, sebab efek sosial masyarakat yang ditimbulkan negatif, meluas hingga menyebabkan tindak pidana berbahaya seperti pencurian dan begal", ungkapnya.

JB Gultom menyadari keterbatasan organisasi yang dipimpinnya sehingga sangat membutuhkan dukungan dari pihak-pihak terkait.

"Namun kami hanya manusia biasa dengan segala keterbatasan, untuk itu kami butuh dukungan dari para Aparat Penegak Hukum (APH), Pemda hingga aparat desa untuk bersinergi, karena Narkoba merupakan musuh bersama", pungkasnya.

Dalam acara tersebut, tampak dihadiri Forkopimda Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu diwakili Asisten II Ikramsyah Putra Nasution, Kapolres Labuhanbatu diwakili KBO Satres Narkoba Iptu Elimawan Sitorus, SH., M.H., Dandim 0209/LB diwakili Kasdim Mayor. Inf. Hendra Gunawan, PJBB Labuhanbatu, OKP, LSM, Media dan undangan lainnya. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar