Bobby Nasution Mendapat Sambutan Hangat Dari DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-DPC PDI Perjuangan Kabupaten Labuhanbatu bersama P.A.C, pengurus Ranting, Kepala Badan dan Sayap Partai, menyambut kunjungan silaturahmi Wakil Ketua Umum (Waketum) HIPPMI Muhammad Bobby Afif Nasution, S.E., MM, Rabu (03/08/2022).


Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari menyambut langsung dengan penuh kehangatan kehadiran Bobby dan rombongan di D'Resto & Cafe, kelurahan Aek Paeng, kecamatan Rantau Utara, Labuhanbatu.




Sekitar pukul 11.55 wib, Bobby dan rombongan tiba di D'Resto & Cafe menggunakan kendaraan roda Empat, dan dari kendaraan yang sama tampak juga Bupati Labuhanbatu dr.Erik Adtrada Ritonga turun dari kendaraan mendampingi Bobby memasuki halaman resto.


Selanjutnya, acara Ngopi santai bareng Bobby Nasution berlangsung akrab dan penuh canda tawa.


D'Resto & Cafe menyuguhkan salah satu menu hidangan terbaiknya yakni, Teh Tarik ditemani roti bakar dan cemilan khas Labuhanbatu dihadapan Wali Kota Medan itu dan konon kabarnya menu tersebut merupakan menu favorit sang mantu Presiden Joko Widodo itu.


Usai Ngopi dan ngobrol santai, Bobby dan rombongan melanjutkan agenda selanjutnya, namun sebelumnya dilakukan dengan acara sesi foto, bersama pengurus dan kader-kader partai beserta masyarakat yang hadir.


Menurut informasi yang berhasil dihimpun, kehadiran Bobby di Labuhanbatu sebagai jalinan silaturahmi kepada masyarakat Labuhanbatu yang merupakan salah satu agenda kerjanya sebagai Wakil Ketua Umum HIPPMI.


Dalam acara tersebut, tampak hadir Kapolres Labuhanbatu AKBP ANHAR ARLIA Rangkuti, Para Kepala OPD Labuhanbatu, (Red).




Posting Komentar

0 Komentar