SRC "Rantau Prapat Kota Bersatu" Rayakan Kemerdekaan RI Ke - 77, Dengan Launching Aplikasi Andalan Kita


Labuhanbatu,bantengmetro.com,-Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke - 77 dengan tagline nasional "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat" seakan mengajak masyarakat untuk bersama-sama berbuat dan berharap yang terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Menjelang hari kemerdekaan Republik Indonesia pada tanggal 17 Agustus,  pada umumnya masyarakat melakukan banyak kegiatan untuk merayakan kemerdekaan itu dengan berbagai bentuk perlombaan dan bagi-bagi hadiah, sementara bagi perusahaan khususnya swasta banyak melakukan promosi produck dan Launching program baru untuk menunjang dari suatu tujuan yang ingin dicapai.

Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) "Rantauprapat Kota Bersatu" dalam merayakan kemerdekaan RI ke - 77 juga turut serta menyelenggarakan kegiatan dengan berbagai bentuk perlombaan antara sesama anggota dan masyarakat.

Kegiatan dilakukan di salah satu toko anggota binaannya, yaitu toko SRC Suriono di Jalan Tuntung, Kelurahan Danau Bale, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Selasa, 16/08/2022.

Kebersamaan sesama anggota SRC tampak kompak dan antusias dalam mengikuti giat tersebut pada tiap acara yang dikumandangkan sang pembawa acara dimulai dari pembukaan, doa, launching program, pemberian hadiah dan beberapa perlombaan.
Salah satu pemberian hadiah bagi program Bintang SRC yang berhasil dimenangkan Toko July, beralamat di Jl WR. Supratman, pembacaan pemenang dan pemberian hadiah langsung diberikan manager PT Sampoerna Sumatera Utara, Erik Idaman Harefa.

Dan kemudian dilanjutkan dengan  gunting pita oleh Erik Idaman Harefa didampingi Dewa G.A Sinarbawa maneger PT. Sampoerna Rantau prapat, bersama Empat kandidat Bintang SRC yaitu SRC July, SRC Suriono, SRC Sartika dan SRC Serbajadi sebagai bentuk peluncuran Aplikasi SRC "AYO SRC - Toko" yang bisa didownload di Play Store.

Peluncuran aplikasi Andalan Kita merupakan bagian dari Pesta Retail Nasional (PRN) yang digagas oleh PT Sampoerna secara nasional dan diyakini akan mempermudah para anggotanya untuk melakukan jenis-jenis transaksi dengan memakai aplikasi Andalan Kita, seperti:

1. Belanja online
2. kerjakan misi
3. Pojok bayar
Dalam kesempatan itu, Ketua Paguyuban SRC "Rantauprapat Kota Bersatu" Syah Rijal "Sabona" Rambe dalam sambutannya mengungkapkan kebanggaannya dapat bergabung dengan SRC.

"Saya sangat bangga menjadi bagian dari SRC, dimana kita semua anggota selalu mendapat bimbingan dan binaan dari management agar dapat menjadi pengusaha ritel yang modern dan memudahkan pelanggan", Ungkapnya.
Sementara Erik Idaman Harefa dalam kesempatan yang sama, memberikan arahannya dengan memotivasi para pemilik toko untuk lebih bersemangat sambil memberikan beberapa pertanyaan dan hadiah bagi yang dapat menjawab.

Sampoerna Retail Community (SRC) adalah bentuk program pembinaan bagi Outlet Retail. Para pelaku usaha ritel yang dianggap memiliki potensial untuk dijadikan mitra agar memiliki daya saing, dengan melakukan inovasi-inovasi dalam pengembangan usahanya, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar