Wartawan Labuhanbatu Dikeroyok Beberapa OTK

Labuhanbatu,Bantengmetro.com. Seorang wartawan Labuhanbatu dianiayai sekelompok Orang Tak Di Kenal (OTK) dikantor Pejuang Bravo 5. Malam itu juga korban melaporkan penganiayaan yang dialaminya ke Polres Labuhanbatu.

Korban Abi Ridwan(34) warga jalan H Adam Malik, Aek Matio Kelurahan Silandorung Kecamatan Rantau Utara melapor ke Polres dengan no laporan LP/B/1710/VIII/2022/SPKT/RES-Labuhanbatu/Polda Sumut tanggal 19 Agustus 2022.

Usai melaporkan penganiayaan yang dialaminya, kepada wartawan Abi menerangkan, dirinya merasa tidak memiliki musuh pribadi. "Saya tidak mempunyai musuh, tetapi sekitar seminggu terakhir, saya mendapat ancaman via telepon" ujarnya.

Selain itu, Abi pernah diajak seseorang untuk ngumpul bersama, padahal waktu itu sudah menjelang tengah malam." Selama ini, saya tidak pernah ngumpul-ngumpul apalagi nongkrong dengan orang yang mengajak itu. Ini kan aneh" paparnya kepada wartawan.

Dijelaskannya, peristiwa penganiayaan itu, diawali dengan kedatangan sekelompok orang yang yang menggunakan masker kekantor Pejuang Bravo 5 di Komplex Perumahan Ganda Asri Kecamatan Rantau Selatan, Jumat, (19/8/2022) sekitar pukul 00,15wib.

Begitu sampai, OTK yang berjumlah sekitar 6-8 orang itu menanyakan keberadaan AR Pasaribu. "Mana Abi Pasaribu, kemari dulu" ujar salah seorang OTK.

Salah seorang pelaku sebelum melakukan penganiayaan sempat menanyakan kepada korban, apa kau kenal dengan orang ini, namun Abi menyatakan tidak, karena pelaku menggunakan masker. Tanpa bertanya lagi, pelaku kemudian memukul korban dengan dibantu kelompoknya

Perlu diketahui, akhir-akhir ini, korban yang aktip menulis di media on line kerap menyoroti tentang berbagai kebijakan yang dipublikasikannya. (ACD).

Posting Komentar

0 Komentar