Indomaret Berikan Bantuan Sembako Terhadap Warga Sirandorung Yang Mengalami Musibah Kebakaran


Labuhanbatu, Bantengmetro.com-PT. Indomarco Prismatama atau yang dikenal dengan nama Indomaret adalah salah satu perusahaan jaringan ritel waralaba atau minimarket di Indonesia yang menyediakan kebutuhan pokok dan atau kebutuhan sehari-hari.

Indomaret merupakan salah satu ritel terbesar dan terkemuka yang memiliki jaringan luas diseluruh Indonesia.

Selain itu, Indomaret menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat disekitarnya dan memberikan bantuan kepada masyarakat yang tertimpah musibah.

Seperti yang dialami 8 (Delapan) warga jalan Sirandorung pada Selasa 13/10/2022 rumah tempat tinggal mereka habis dilahap sijago merah.

Dengan kepedulian dan rasa empati terhadap kedelapan kepala keluarga korban kebakaran tersebut, Indomaret melalui kehumasan langsung bergerak memberikan bantuan berupa sembako dengan harapan dapat meringankan beban berat para korban yang mengalami musibah.
Humas Indomaret Labuhanbatu M. Parulian Sitorus didampingi kepala toko Jojo dengan Dua karyawan lainnya, mendatangi posko bantuan korban kebakaran, Kamis (15/10/2022).

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga yang mengalami musibah, mohon jangan dilihat dari nilainya tetapi inilah bentuk empati kami yang dapat kami berikan", ucapnya.

Demikian halnya Lurah Sirandorung M. Rizal Rambe didampingi kepala lingkungan PGA ikut menyaksikan pemberian bantuan terhadap warga yang menjadi korban kebakaran.

"Kami dari kelurahan Sirandorung mengucapkan terimakasih kepada pihak Indomaret, atas bantuan yang diberikan kepada warga kita yang mengalami musibah, mudah-mudahan Indomaret kedepannya semakin sukses dan jaya", harapnya 

Posting Komentar

0 Komentar