Kapolres, Kunker Cek kesiapan personil Polri dan TNI


Labuhanbatu,Bantengmetro.com
-Kunjungan Kerja Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK. dan Dandim 0209/LB, LETKOL INF. M. Faizal Rangkuti, SIP., MIP. Ke Mako Polsek Kualuh hilir dan Mako Koramil 02/Tl Kualuh Hilir.  05/09/2022

Hari itu Kehadiran Kunker bersama Kapolres Labuhanbatu Dandim 02O9/LB beserta rombongan, disambut  Personil Polsek Kualuh Hilir, dan Personil Koramil 02/TL dan unsur Forkopinca Kualuh Hilir.

Kunjungan kerjanya kali ini kepolsek kualuh hilir dan koramil 02/TL, kedua pimpinan  juga memberikan  paket sembako kepada keluarga yang kurang mampu.


Kehadiran kapolres dan dandim 0209/LB beserta rombongan hari itu, disambut forkopimca kualuh hilir, serta ditandai dengan pemberian Ulos,

Hari itu Kapolres, Dandim 0209/LB beserta Ibu Ketua Bayangkari dan Ibu Ketua Persit. berkomitmen menjaga kamtibmas diDaerah Labuhanbatu Raya " 

Hal tersebut kita wujudkan dengan melakukan kunjungan kerja bersama, sembari mengecek kesiapan dan kekuatan personil polsek kualuh hilir dan koramil 02/TL. 



Walaupun jarak yg ditempuh cukup jauh, namun tidak mematahkan semangat untuk bisa bertemu dengan Anggota, guna untuk memberikan motifasi dan semangat dalam mengemban tugas."ujar kapolres.

Lebih jauh kata Kapolres, saya ucapkan terimakasih kepada Kapolsek Kualuh Hilir, Wadanramil 02/TL, Forkopinca Kec. Kualuh Hilir, dan seluruh yang terlibat kegiatan kunker saya dan Bapak Dandim 0209/LB ke Kec. Kualuh Hilir. Tutupnya


Hadir dalam kunjugan kerja itu Kabag SDM Polres Labuhanbatu, KOMPOL H. Matondang, SH., Kasi Propam Polres Labuhanbatu, IPTU Iwan Mashuri SH,  Pasi PERS Kodim 0209/LB, KAP. INF. Jendakami Sembiring Pasi OPS Kodim 0209/LB, KAP. ARM. DM. Sieegar, Ketua Bhayangkari Cab. Labuhanbatu, Ny. IIn Anhar Arlia beserta pengurus, Ketua Persit KCK Cab XXXVI, Ny. Indah M.Faizal Rangkuti beserta pengurus   ( ik).

Posting Komentar

0 Komentar