Ketua Perbasi Labuhanbatu Bantah Pernyataan Ketua KONI

foto Awi (kiri) saat menyerahkan somasi kekantor KONI Labuhanbatu

Labuhanbatu, Bantengmetro.com- Ketua Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Labuhanbatu Yanto Suparno alias Awi membantah pernyataan ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga, Jumat (16/09/2022).

Sebelumnya, Ahmad Sofyan Ritonga alias Upas mengatakan, pemberitahuan jadwal keberangkatan Perbasi Labuhanbatu untuk mengikuti Kejurda di Medan disampaikan secara mendadak, sehingga pihaknya tidak dapat membantu mengingat dana KONI kosong.

"Bukan dari Dua atau Tiga bulan lalu (diberitahukan) biar direncanakan semuanya, pikir orang itu pulanya di KONI ada uang nonggok gitu, tiba-tiba seminggu, ketua kami mau berangkat Kejurda kami harus buat proposal katanya", ucap Upas menirukan.

Ditambahkannya, jika ada pertanyaan mengenai rincian penggunaan dana KONI Labuhanbatu, agar berkoordinasi dengan bendahara.

"Mengenai (penggunaan) dana sama bang Wesly lah, dia bendahara, semua pembukuan, sama dia aja nanti, cabor mana yang dibantu semua catatan itu bang Wesly yang tahu", terangnya.
Bantahan Awi dibuktikan dengan kiriman screenshot chatingan WA dengan pengurus KONI tertanggal 10 Agustus untuk mempertanyakan kejelasan terkait dana keberangkatan untuk mengikuti Kejurda di Medan.

"Tidak benar itu baru seminggu Dua Minggu kami beritahukan, sudah satu bulan lebih kami sampaikan informasi dan permohonan kami untuk mengikuti Kejurda, ini masih ada bukti percakapan chatingan kami via WA dengan salah satu pengurus KONI", jelasnya dengan memperlihatkan dan menscreenshotnya kemudian mengirimkannya keredaksi media online Bantengmetro.com. (Red).

Posting Komentar

0 Komentar