Pengadilan Agama Rantauprapat Mengadakan Kegiatan "Jumat Bersih"

Labuhanbatu,Banteng Metro-Ketua Pengadilan Agama Rantauprapat Baginda Harahap pada Jumat, 21 Oktober 2022, dalam araharannya kepada para pegawai mengatakan bahwa budaya "Jumat Bersih' diharapkan dapat menjadi kebiasaan yang baik.

"Karena kebersihan menyehatkan dan memiliki banyak manfaat, diantaranya menumbuhkan cinta dan peduli terhadap lingkungan Pengadilan Agama Rantauprapat yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa memiliki di kalangan para pegawai pengadilan Agama Rantauprapat", ujarnya.

Kegiatan Jumat bersih di Pengadilan Agama Rantauprapat, merupakan hal yg penting untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kesehatan. Perilaku hidup bersih sangat menentukan pola hidup sehat di lingkungan.

Ibrahim Kosim salah seorang Advokat yg berada di Pos Bantuan Hukum Pengadilan Agama Rantauprapat  mengatakan bahwa kegiatan Jumat bersih ini sangat positif, karena dalam  lingkungan yang sehat dapat meningkatkan konsentrasi dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat pencari keadilan yg datang ke Pengadilan Agama Rantauprapat, karena di dalam tubuh yang sehat terdapat Jiwa yg kuat.

Sekretaris Pengadilan Agama Rantauprapat  Jhoni mengatakan pada awak media akan betapa pentingnya kebersihan ini karena kebersihan adalah sebahagian dari iman. Dan dalam agama islam juga disebutkan Allah SWT sangat menyukai keindahan.

Terlihat dalam pantauan awak media begitu antusias dan semangatnya para pegawai Pengadilan Agama Rantauprapat dalam melaksanakan Jumat bersih ini, (GH)

Posting Komentar

0 Komentar