Ruliman Simangunsong Dihabisi Menggunakan Kayu dan Martil, Pelaku Dalam Pengejaran


Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Ruliman Simangunsong (42) Warga Dusun 14, Desa Sei Rakyat,Kecamatan Panai Tengah, Kabupaten Labuhanbatu, Provinsi Sumatera Utara meninggal dunia karena sejumlah tubuhnya dipukul menggunakan kayu dan Martil oleh para pelaku.

Peristiwa itu terjadi Minggu (16/10/2022) Sekitar Pukul 15.00 Wib di Didusun14,Desa Sei Rakyat Kec.Panai Tengah Kab.Labuhan Batu.
Mulanya terjadi peristiwa sadis itu,korban datang ketempat tinggal para pelaku yang bekerja sebagai penggali pipa saluran air dan melakukan pelemparan Rumah para tersangka (Masih Diburu) dan kemudian Korban pulang kerumahnya,setelah berselang beberapa waktu Kemudian para Pelaku Mendatangi Rumah Korban dengan cara mendobrak Pintu belakang Rumah serta terjadilah pertengkaran di dalam rumah korban.

Kemudian pada saat itu juga korban dapat melarikan diri keluar Rumah dan terjadilah kejar kejaran Antara Korban dgn Pelaku.tepat dibelakang Rumah  B.Sianturi korban terjatuh di Dekat pohon Sawit dan pada saat itu juga para pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap Korban secara bersama sama dengan menggunakan Kayu dan Gudam ( Martel Besar ) Kemudian Para tersangka langsung meninggalkan Korban di tempat lokasi kejadian dalam keadaan Korban terkapar dengan berlumurkan darah.
"Pada Saat itu juga Saksi yang bernama Ponidi melakukan pertolongan dengan mengangkat korban dan langsung membawa Korban ke Klinik Desa Sei Rakyat dan pada saat itu juga Dokter Klinik menyatakan bahwasanya Korban telah meninggal Dunia dan pada saat itu juga korban di bawa ke Puskesmas Sei Pinang Kec.Panai Hulu selanjutnya dirujuk ke RSUD R.Prapat,"Kata Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto,SH.

Kata Rusdi Koto, saat ini para pelaku masih dilakukan pengejaran. Namun Pihaknya sudah mengantongi identitas para pelaku.

"Para tersangka belum dapat, masih dikejar, informasinya 6 orang,"Tandasnya.(Pas)

Posting Komentar

0 Komentar