Paguyuban SRC Rantauprapat Kota Bersatu Salah Satu Penghuni Stand HUT Pemkab Labuhanbatu Ke 77

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC) "Rantauprapat Kota Bersatu" menjadi salah satu penghuni stand HUT Pemerintah kabupaten (Pemkab) Labuhanbatu ke 77 Tahun 2022, Senin (17/10/2022).

Dalam rangka memeriahkan HUT Pemkab Labuhanbatu ke 77 tahun 2022, pihak panitia menyediakan puluhan stand bagi para pelaku usaha UMKM, perusahaan swasta, Dinas-dinas pemerintahan yang ingin memperkenalkan produk dan program kerjanya kepada masyarakat.
Bupati Labuhanbatu dr. Erik Adtrada Ritonga secara resmi membuka acara perayaan yang diselenggarakan setiap tahun tersebut diikut dengan kegiatan seperti pelepasan 70 ekor burung merpati, balon udara, potong tumpeng dan berbagai jenis tarian dan aksi kesenian lainnya.

Dengan mengusung thema "Bangkit Bersama Menuju Labuhanbatu Sejahtera" HUT Pemkab Labuhanbatu diselenggarakan di lapangan exs pasar baru jalan Diponegoro Kelurahan Kartini Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, Senin (17/10/2022) .

Kehadiran Paguyuban SRC Rantauprapat Kota Bersatu sebagai pelaku UMKM yang menyuguhkan berbagai kebutuhan pokok seperti makanan dan minuman ditengah khalayak ramai sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan para pengunjung.

Diantara pengunjung tampak seorang ibu beserta ketiga anaknya menghampiri stand SRC Rantauprapat Kota Bersatu dengan membeli jajanan, air mineral dan minuman ringan kepada anak-anaknya.

"Untunglah bang ada stand ini, kita butuh makanan dan minuman tinggal kemari aja, gak capek kita keluar, ini kan dekat bang, jadi sangat membantu", tutur ibu yang mengaku bernama Rosi ini dengan ramah.

SRC Rantauprapat Kota Bersatu berkomitmen memberi pelayanan terbaik serta berupaya selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan serupa sebagai bentuk rasa tanggungjawab kepada masyarakat dan terlebih lagi dalam rangka mendukung program-program pemerintah untuk mewujudkan UMKM lebih maju dan sejahtera.

Hal itu dikatakan Dewa G. A Sinarbawa Selaku Manager PT, HM Sampoerna, Tbk, bahwa pihaknya senantiasa hadir dan setia mendampingi pelaku - pelaku usaha yang tergabung dalam keanggotaan Paguyuban SRC Rantauprapat Kota Bersatu.

"Upaya kita mendampingi toko-toko kelontong yang tergabung dalam SRC, agar mereka dapat bersaing dan tumbuh mengikuti perkembangan zaman, serta perubahan konsumen saat ini, dan ini juga merupakan bentuk dukungan untuk mewujudkan pelaku usaha UMKM lebih maju dan sejahtera", tandasnya.

Paguyuban SCR Rantauprapat Kota Bersatu adalah salah satu paguyuban binaan dari PT. HM Sampoerna Tbk, merupakan bentuk pemberdayaan kepada pelaku UMKM sebagai mitra ditengah masyarakat, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar