1.000 Paket Sembako Dibagikan Kepada Warga Labuhanbatu

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Drs Rapidin Simbolon, SE, MM,  didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari bagikan 1.000 paket sembako kepada warga Labuhanbatu, Kamis (24/11/2022).

Pembagian sembako di Sepuluh titik, Tiga diantaranya dihadiri langsung oleh Rapidin dan membagi-bagikan sembako kepada warga yang sebelumnya telah mendapatkan kupon.

Ketiga lokasi tersebut bertempat di kantor PAC PDI Perjuangan Kecamatan Rantau Utara Rantau Utara, jalan Kotapinang no 23 a, kelurahan Kartini, Kecamatan Rantau Utara, dikecamatan Bilah Hulu dan dikecamatan Pangkatan.

Kegiatan itu dilakukan secara road show, walau demikian Rapidin tampak bersemangat dan   penuh energik, dan wajah lelah tidak kelihatan pada dirinya.

Dalam sambutanya, Rapidin menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Labuhanbatu yang telah memilih PDI Perjuangan.



"Trimakasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang telah memilih PDI Perjuangan, kalaupun ada kami bawa, ini hanya sekedar ole-ole, bukan harganya tapi lihatlah ketulusan kami," Ucapnya.

Rapidin mengungkapkan, kehadirannya dilabuhanbatu atas perintah ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Ibu Prof. DR. Hj. Megawati Soekarnoputri supaya para kader turun kebawah untuk menyapa dan melihat kondisi warga.

"Sebagai partainya wong cilik ketua umum DPP PDI Perjuangan Ibu Prof.DR. Hj. Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan kami para kader untuk turun kebawah melihat kondisi masyarakat dengan program-program ekonomi kerakyatan yang telah digagas pemerintah," Ungkapnya.

Untuk itu, Rapidin berharap agar masyarakat Labuhanbatu tetap memilih PDI Perjuangan, sehingga program dan gagasan yang telah dikerjakan pemerintah dapat berjalan dan berkelanjutan.

Rapidin dengan leluasa menyapa dan bercengkrama bersama warga yang telah menunggu kehadirannya, bersama rombongan dari DPD PDI Perjuangan Sumut dan DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu.

Acara berlangsung dengan meriah dan sesekali dibarengi dengan memberikan challenge atau pertanyaan kepada masyarakat berupa pertanyaan-pertanyaan dan memberikan hadiah kepada warga yang berhasil menjawab, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar