DHC BPK 45 Kabupaten Labuhanbatu melakukan Rapat Koordinasi Dan Pembentukan Panita Pelaksana

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Dalam rangka Pemantapan menjelang peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2022, Dewan Harian Cabang Badan Pembudayaan Kejuangan 45 (DHC BPK 45) Kabupaten Labuhanbatu, mengadakan rapat koordinasi dan pembentukan panitia Pelaksana Peletakan Bambu Runcing dan Bendera Merah Putih berbahan plat besi di makam satu orang Pejuang Kemerdekaan RI.

Kegiatan itu bertempat di Warkop Almira Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Cendana, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Senin ( 7/11/2022 ).

Dan kegiatan ini Di hadiri oleh
Rustam Hasibuan, SH
Selaku ketua DHC BPK 45 dan sekretaris Gunawan Nasution, SMHK, beserta seluruh anggota

Dalam kesempatan rapat tersebut, ketua DHC BPK 45 Rustam Hasibuan, SH mengatakan pentingnya rapat ini diadakan agar dalam acara pelaksanaan Peletakan Bambu Runcing dan Bendera Merah Putih dari plat besi di Makam satu orang Pejuang Kemerdekaan RI dapat berjalan dengan hikmat, tertib dan sesuai dengan harapan, 

"Agar semua peserta yang hadir dapat meresapi makna perjuangan para Pejuang Kemerdekaan RI sehingga semakin tumbuh rasa kecintaannya terhadap bangsa dan negara", ujarnya.

Selanjutnya, didalam rapat disepakati pembentukan Komposisi Personalia Panitia Pelaksana Peletakan Bambu Runcing dan Bendera Merah Putih dari Plat Besi di Makam Satu Orang Pejuang Kemerdekaan RI sebagaimana tertuang dalam Surat Keputusan nomor :SKEP 03/A-45/LB/PANPEL/XI/2022.

Selain itu, dalam rapat tersebut juga disepakati acara pelaksanaannya yakni, pada hari Kamis tanggal 10 Nopember 2022 jam 10.wib berlokasi di pemakaman umum barangan, Lombang, jalan panti asuhan putri, dan Jalan panti asuhan putra, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu.(Ghufron Hrp)

Posting Komentar

0 Komentar