Eko Syahputra Peraih Suara Terbanyak Pilkades Sidorukun, Ajak Warga Bersama Membangun Desa

Labuhanbatu, Banteng Metro.com.Sebagai kepala desa (kades) terpilih yang memperoleh suara terbanyak pada Pilkades serentak, Eko Syahputra mengajak seluruh warga desa membangun Sidorukun bersama-sama tanpa membeda-bedakan latar belakang perbedaan pilihan.

Demikian dikatakan Eko Syahputra sebagai calon Kades yang memperoleh suara terbanyak pada Pilkades serentak di desa Sidorukun Kecamatan Pangkatan Kabupaten Labuhanbatu Propinsi Sumatera Utara (Sumut) di kediamannya, Kamis (3/11/2022), "Pilkades telah selesai, mari kita bersama-sama membangun desa Sidorukun agar lebih baik dari sebelumnya" ujar Eko

Dipaparkannya, nantinya, sebagai kepala desa dirinya tidak akan membeda-bedakan atau mengkotak-kotakan warga desa berdasarkan perbedaan politik saat Pilkades maupun latar belakang lainnya."Pemerataan pembangunan desa, itu prinsip pembangunan desa yang bakal diterapkan dengan mengutamakan hal terpenting atau yang urgen"ujarnya.

Eko Saputra juga berharap agar seluruh masyarakat didesa Sidorukun dapat bersatu dan sama sama bersinergi  membangun desa, dan membantu program pemerintah kabupaten Labuhanbatu.

Dari perhitungan suara yang dilakukan panitia Ka PPS di sejumlah TPS Desa Sidorukun dan disaksikan sejumlah saksi saksi dari berbagai elemen, Eko Syahputra. SE, unggul dan memperoleh suara terbanyak dengan memperoleh 1740 dan memperoleh suara terbanyak bila dibandingkan dengan ketiga calon lainnya, (ACD).

Posting Komentar

0 Komentar