Kapolda Sumut Tinjau Kesiapan Kantor Polres Labusel


Labuhanbatu,Bantengmetro.com
Kapolda Sumut Irjen Pol Rz. Panca Putra beserta rombongan, Tinjau kesiapan Kantor Polres Labuhanbatu Selatan, di desa Sosopan kec. Kotapinang Kab. Labuhanbatu Selatan, Rabu 23/11/2022.

Ucapkan terimakasih disampaikan Kapolda Sumut kepada Bupati Labuhanbatu Selatan, yang mana beliau telah mendukung persiapan Kantor polres Labuhanbatu Selatan, ujar Kapolda


Selain itu pesan kapolda, jangan lupa  listrik dan air  harus segera dipersiapkan, lakukan kerja sama yang baik dengan pemerintah kabupaten Labusel, perwakilan disetiap fungsi harus sdh  di bentuk di polres Labusel. 

Saat ini 286 personil telah dipersiapkan, sesuai dengan surat telegram yang telah telah dikeluarkan polda Sumut, sesuai jadwal, dalam waktu dekat  rencana peresmian  segera akan dilaksanakan, tutup Kapolda 

Giat hari itu dihadiri Kapolres Labuhanbatu Akbp Anhar Arlia Rangkuti, Karo Rena Polda Sumut Kbp Harries Budi Harto, Karo log Polda Sumut Kbp I Gede Mega Suparwitha,Kabag Srena jemen Akbp Juli Prihatin, Dandim 0209 Labuhan Batu, Letkol Infantri M. F. Rangkuti, Bupati Labuhanbatu Selatan, H Edimin, Sekdakab Labusel, Heri Wahyudi Marpaung, Waka polres labuhanbatu Kompol Drs. Hermansyah, Kabag Sumda polres labuhanbatu Kompol H. Matondang, Kapolsekta kotapinang Kompol Bambang G. Hutabarat, Para perwira polres Labusel. (Ik).

Posting Komentar

0 Komentar