Proyek Pengerjaan Jalan Di Pelita V, Kelurahan Siringo-ringo, Rantau Utara "Tidak Bertuan"

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Proyek pengerjaan jalan dengan panjang lebih kurang Dua ratus meter yang berada dijalan Pelita V, Kelurahan Siringo-ringo, Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumut, tampak dalam proses pengerasan, Rabu, 16/11)2022.

Disayangkan, jika proyek pengerjaan jalan tersebut tidak diketahui jenis pekerjaannya, apakah akan dilakukan pengaspalan atau hanya sebatas pengerasan, tentunya pertanyaan itu akan terjawab apabila ada pekerja dan papan atau plang proyek dilokasi.

Dari hasil pantauan awak media, pengerjaan jalan tersebut masih tahap pengerasan dengan menggunakan material batu pecah dan campur dengan tanah dan juga batu kerikil, dan dilokasi terlihat masih belum rapi seperti kebanyakan proyek pengerasan jalan lainnya.
Menurut keterangan warga yang tidak bersedia identitasnya dipublikasikan yang ada disekitar lokasi proyek menjelaskan, kalau sekitar Dua minggu yang lalu pernah melihat Dua alat berat sedang bekerja, dan setelahnya tidak pernah kembali lagi.
 
"Saya kurang tau pak itu proyek atau tidak, cuman sekitar Dua minggu yang lalu ada Dua alat berat bekerja diproyek tersebut, tapi anehnya pak, kalau proyek kenapa enggak ada pelang proyeknya? kan seharusnya adakan pak," ucapnya setengah bertanya.

Menindaklanjutinya, informasi yang berhasil dihimpun, ternyata pertanyaan warga sama halnya dengan PPK Dinas Perumahan Dan Kawasan Pemukiman (Perkim) Labuhanbatu, karena juga merasa heran disebabkan ketidaktahuannya.

"Tidak mengetahui itu proyek siapa dan punya siapa," ungkapnya membalas pesan konfirmasi via Whatsapp,(Tim/Red).

Posting Komentar

0 Komentar