Rasa Simpati, Kapolri Salurkan Bansos ke Warga Labuhanbatu

Labuhanbatu, bantengmeto.com
Rasa Simpati dan empat Kapolri dan Kapolda Sumut, melalui Kapolres Labuhanbatu beserta jajaran salurkan Bantuan Sosial (Bansos) Dor to dor,  kepada masyarakat Kab. Labuhanbatu yang kurang mampu. 

AKBP Anhar Arlia Rangkuti S.I.K secara resmi buka kegiatan pemberian Bantuan Sosial (Bansos), Tampak Kapolres kibarkan bendera start, di depan pintu gerbang Mapolres Labuhanbatu.Saptu 12/11/2022


“Kegiatan ini bentuk rasa simpati dan empati Kapolri dan Kapolda Sumut, berbagi kepada masyarakat  Labuhanbatu yang kurang mampu” ujar Kapolres 

Katanya, Sembako diangkut menggunakan kendaraan roda empat  dan Sepeda motor, kemudian dibagikan secara door to door kerumah warga yang kurang mampu.
Hari itu giat pembagian Bansos  dihadiri  Wakapolres Labuhanbatu KOMPOL Drs. HERMANSYAH, Pejabat Utama Polres Labuhanbatu, Personil Bhabinkamtibmas sejajaran Polres Labuhanbatu.

Ibu Warga Kelurahan Sirandorong Rantauprapat ucapkan terima kasih atas Bansos yang diberikan Bapak Kapolri.
“Terima kasih Bapak Kapolri, dan Kapolda Sumut  juga Kapolres Labuhanbatu, semoga kebaikan bapak di balas oleh Allah SWT”, ujar ibu tersebut, (ik).

Posting Komentar

0 Komentar