Rustam Efendi Ritonga Nomor Urut 02 Cakades Tanjung Harapan Ucapkan Terimakasih Kepada Warga Dengan Penuh Haru

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Ucapan selamat disertai tangis haru menyelimuti posko pemenangan Calon Kepala Desa (Cakades) nomor urut 02 Rustam Efendi Ritonga, setelah mendapatkan hasil akhir perhitungan surat suara pada Pilkades Desa Tanjung Harapan, Rabu, (02/11/2022).

Jabat tangan dan pelukan serta ucapan selamat datang dari keluarga, tim sukses, handai taulan dan masyarakat Desa Tanjung Harapan kepada Rustam Efendi Ritonga, berdasarkan penghitungan sementara menjadi pemenang Pilkades Desa Tanjung Harapan mengungguli teman rivalnya.

Rustam Efendi Ritonga dengan nomor urut nomor 02 berhasil mengungguli pesaingnya Tony Pasaribu nomor urut 01 dalam Pilkades Desa Tanjung Harapan yang telah selesai dilaksanakan pihak panitia penyelenggara.
Dari hasil penghitungan suara di Delapan TPS, Rustam Efendi Ritonga nomor urut 02 dengan total perolehan 1940 suara, sementara Toni Pasaribu dengan nomor urut 01 memperoleh dengan total 1055 suara, dan sisanya dinyatakan batal.

Hasil perhitungan sementara terdapat selisih 885 suara, Rustam Efendi Ritonga diyakini memenangkan kontestasi Pilkades Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Bilah Barat, Labuhanbatu, Sumut.

Menanggapi kemenangan itu, Rustam Efendi Ritonga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Harapan yang telah memilihnya.
"Trimakasih kepada masyarakat Desa Tanjung Harapan, mudah-mudahan saya dapat menjaga amanah ini dan menjadi pemimpin bagi semua kalangan masyarakat", Ucapnya dengan penuh emosional.

Pilkades Desa Tanjung Harapan diikuti Dua calon dengan nomor urut 01 Tony Pasaribu dan nomor urut 02 Rustam Efendi Ritonga, Desa Tanjung Harapan terdapat Delapan Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang diadakan di Tiga Tempat.

Desa Tanjung Harapan terdiri dari Sepuluh Dusun dengan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) 3.600 pemilih dengan tingkat kehadiran warga yang datang ke TPS sebanyak 2995 orang atau sekitar 83%, (Red).

Posting Komentar

0 Komentar