Tertimpah Musibah, Warga Labuhanbatu Mendapat Bantuan Dari Rapidin Simbolon Dan Rombongan

Labuhanbatu,Bantengmetro.com-Ketua DPD PDI Perjuangan Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon, SE, MM beserta rombongan, didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan dan jajaran mengunjungi korban kebakaran di Jl. KH. Dewantara tepatnya depan SMAN 1 Rantau Selatan, Labuhanbatu, Sumut, Kamis, (24/11/2022).

Adanya informasi musibah kebakaran yang menimpa warga di JL KH Dewantara membuat Rombongan DPD PDI Perjuangan Sumut dan DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu ingin segera mengunjungi lokasi.

Dengan dorongan empati dan rasa kemanusiaan, tak lama kemudian rombongan langsung bergegas berkunjung kelokasi kebakaran dan bertemu langsung warga yang tertimpa musibah.

Dalam kunjungannya, Rapidin dan rombongan memberikan sejumlah bantuan kepada korban kebakaran sebagai bentuk keprihatinan dan empati dari rasa kemanusiaan atas musibah tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Labuhanbatu Dahlan Bukhari yang setia mendampingi ketua DPD PDI Perjuangan Sumut dan rombongan menjelaskan, sikap spontanitas Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut beserta rombongan disela-sela jadwal kerjanya yang padat selama di Labuhanbatu.

"Setelah mendengar informasi itu, Ketua DPD Pak Rapidin langsung buat jadwal ingin berkunjung ke warga yang mengalami musibah kebakaran, walau jadwalnya sebenarnya sudah padat", ungkap Dahlan.

Dikatakan Dahlan, memperhatikan kondisi atau penderitaan rakyat terlebih diakibatkan suatu musibah, adalah merupakan kerja kerja partai yang dilakukan pihaknya, untuk membantu meringankan beban yang dialami masyarakat.

Dijelaskannya lagi, PDI Perjuangan lahir dari rahim rakyat, partai yang konsisten dan peduli terhadap semua lapisan masyarakat, terlebih wong cilik seperti selama ini dilakukan,(Red).

Posting Komentar

0 Komentar