Usai Sholat Jum'at, Kapolresl Lounching Mesjid Baitul Rahman Buka 24 Jam

Labuhanbatu,bantengmetro.com-Usai Sholat Jum'at  Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, SIK. beserta rombongan  Lounching Masjid Baitul Muhsinin Jln. SM. Raja. Perisai Kec. Rantau Selatan Kab. Labuhanbatu buka 24Jam. Jum'at 25/11/2022).

Sholat Jum'at  bersama masyarakat di Masjid Baitul Muhsinin, dilanjutkan  Sholat Ghoib sebagai bentuk Bela Sungkawa, dan Penghormatan terhadap korban meninggal musibah gempa di Kab. Cianjur Provinsi Jawa Barat.

Usai Sholat jum'at, dalam kesempata itu Kapolres mengatakan, Saya sangat  mendukung giat  Masjid  buka 24 jam, menurutnya,  kegiatan  ini  adalah hal yang sangat positif, dapat dinikmati langsung oleh seluruh masyarakat.ujarnya
“Saya selaku Kapolres Labuhanbatu, siap mendukung segala sesuatu apabila dibutuhkan, giat Ini merupakan terobosan yang baik, karena dengan di bukanya Masjid 24 jam, tentu sangat membantu orang yang sedang melakukan perjalanan, bisa Sholat dan beristirahat diMesjid ini

Anhar mengisahkan perjalanan sewaktu kecil bersama almarhum ayahnya, naiki bus dari medan menuju padang sidempuan, menempuh waktu 10 jam perjalanan.
Rantauprapat merupakan daerah persinggahan untuk melepas lelah dan ber istirahat, sebelum melanjutkan perjalanan menuju padang sidempuan" kisahnya.

Alhamdulillah dengan adanya mesjid buka selama 24 jam, pastinya sangat membantu  para musafir, ataupun kaum muslimin yang melakukan perjalan, nantinya mereka bisa menggunakan segala fasilitas masjid untuk beribadah, maupun  beristirahat sebelum melanjutkan perjalanan.tutup Kapolres

Hadir dalam kegiatan tersebut, antara lain Para PJU Polres Labuhanbatu, Ketua MUI Labuhanbatu, Drs. H. Abdul Hamid Zahid Hasibuan, Ketua BKM Mesjid Baitul Muhsinin, H. Harry Muktasar HSB, Personil Polres Labuhanbatu dan masyarakat Rantauprapat yang melaksanakan Sholat. (Ik).

Posting Komentar

0 Komentar