Kasat Narkoba Ajak wartawan bersinergi berantas Narkoba, JB Gultom: Sentuhlah MAPAN RI Dengan Prestasi

Labuhanbatu,bantengmetro.com
Dua hari memangku jabatan sebagai Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Roberto P Sianturi beserta jajaran, gelar Silaturahmi dan santap siang bersama masyarakat penggiat anti narkoba dan awak media di Rumah makan Barokah Rantauprapat, jum'at 2/12/2022

Pria yang akrab disapa Berto itu mengatakan, acara silaturahmi ini penuh keakraban, digelarnya santaf bersama ini, untuk lebih saling mengenal, dan membina  hubungan silaturahmi rekan rekan pers dengan Kepolisian.

“Silaturrahmi ini tentu akan tercipta hubungan kerja yang lebih baik lagi, antara awak media dengan polres Labuhanbatu" Kata Roberto didampingi Kbo Iptu Elimawan, Kanit l Iptu Eko Sanjaya, Kanit ll Ipda Sujiwo P Priyono, Kasubsi PID M Ipda Arwin.

Lebih jauh kata AKP Roberto yang baru 2 hari menjabat Kasat Narkoba, pihaknya tidak akan bertoleransi terhadap pelaku penyalah gunaan narkoba, ia berharap kepada rekan Wartawan, agar bersinergi dengan Polres Labuhanbatu dalam pemberantasanya.

Menurutnya, media mempunyai peran penting dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, ia berharap hubungan harmonis antara Polres Labuhanbatu dengan rekan Wartawan  akan  lebih bersinergi

“Mari kita bekerjasama dalam pemberantasan narkoba, dan mendukung komitmen Kapolda Sumut, tidak ada tempat penjahat di Sumut dengan bersama-sama kita pasti bisa, ujarnya

Ketua DPC MAPAN RI Labuhanbatu JB Gultom ikut hadir dalam giat tersebut, mengapresiasi langkah Kasatnarkoba untuk menjalin silaturahmi dengan Masyarakat penggiat anti Narkoba dan para awak media sebagai mitra strategis dalam pemberantasan dan mempersempit ruang gerak peredarannya.

"Mengapresiasi langkah Kasatnarkoba menjalin silaturahmi dengan Masyarakat penggiat anti narkoba dan para awak media, ini merupakan langkah awal untuk saling bersinergi", ucap bang JB.

Dikatakan JB Gultom, DPC MAPAN RI LABUHANBATU punya karakter tersendiri, bahwa pihaknya siap berkontribusi mendukung Satnarkoba Polres Labuhanbatu dalam memberantas peredaran narkoba di Labuhanbatu, "prestasi penangkapan" akan membuat MAPAN RI LABUHANBATU tersentuh

"DPC MAPAN RI LABUHANBATU siap berkontribusi, maka diperlukan koordinasi dan komunikasi insentif dengan pihak Satresnarkoba Polres Labuhanbatu, MAPAN RI akan memastikan setiap proses hukum berjalan dengan baik, butuh sentuhan kecil dari suatu prestasi berupa penangkapan, penyuluhan, seperti yang sudah dilakukan dan perlu ditingkatkan, untuk itu kita tersentuh dan memberikan apresiasi kepada Polres Labuhanbatu seperti beberapa bulan lalu", pungkasnya.

PWI Labuhanbatu Rony Afrizal SE mewakili para wartawan,  menyampaikan ucapan rasa terima kasih kepada Kasar Narkoba beserta jajaran, yang berinisiatif melakukan silaturrahmi dengan para wartawan.

“digelarnya acara silaturahmi ini, untuk mempererat hubungan silaturrahmi,dan saling mengenal, demi terciptanya sinergitas antara satuan narkoba dan wartawan,” ujar Ketua PWI itu

“harap kami kedepan, agar tetap diberi akses untuk mendapatkan informasi, guna untuk lebih mengetahui perkembangan  kinerja Sat Narkoba Polres Labuhanbatu,” tutup Rony. (ik/Red)

Posting Komentar

0 Komentar